12 Pemain dan Ofisial Manchester United Keracunan!

- Advertisement -spot_imgspot_img

ThePhrase.id – Sebanyak 12 pemain dan ofisial Manchester United dikabarkan keracunan makanan setelah bermain melawan Sheriff Tiraspol di Europa League 2022/23.

Manchester United berhasil mengalahkan tuan rumah Sheriff Tiraspol 2-0 dalam matchday kedua Grup E Europa League.

Manchester United. Foto Twitter Manchester United.

Dua gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Jadon Sancho pada menit ke-17 dan Cristiano Ronaldo menit ke-39 pada 15 September 2022 di Stadionul Zimbru, Chisinau, Moldova.

“Para pemain dan ofisial Manchester United mulai merasa tidak enak badan sehari setelahnya,” tulis Media Inggris, The Shun.

“Klub sedang mencoba mengetahui apakan sesuatu yang dimakan kelompok itu saat berada di Moldova atau pesawat ketika kembali ke Inggris,” beber The Sun.

The Sun menyebut bahwa beberapa pemain Setan Merah harus absen akibat dugaan keracunan tersebut, tetapi dapat kembali berlatih sehari setelahnya.

Manchester United di Europa League. Foto Twitter Manchester United.

Namun, beberapa pemain lainnya juga tetap tidak bisa berlatih dengan Manchester United pada 17 September 2022.

Para pemain Manchester United yang keracunan makanan tetap dapat membela timnasnya di jeda internasional pada 19-27 September 2022.

Untungnya, Manchester United tidak bertanding dalam pekan kedelapan Premier League 2022/23 melawan Leeds United pada minggu lalu akibat ditunda karena pemakaman Ratu Elizabeth II.

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you