5 Model Tas yang Diprediksi Jadi Tren Sepanjang 2023

- Advertisement -spot_img

ThePhrase.id – Bagi yang sedang mencari tas, kamu harus mengetahui tren tas yang akan populer dan paling diminati sepanjang 2023, khususnya di kalangan  para pencinta fashion. Beberapa tas ini tentunya telah muncul di runway fashion brand ternama.

Selain karena tren yang akan mulai muncul, sudah waktunya menambah koleksi tas dan mencari model lain yang berbeda. Berikut ini 5 model tas yang diprediksi akan trending di tahun 2023.

1. Serba denim
Tas denim dari Diesel dan Altuzarra. (Foto: Diesel, Altuzarra)

Denim atau jeans sudah menjadi bagian hidup dalam keseharian kita, sebagai baju ataupun celana. Namun di tahun 2023, denim tidak hanya digunakan untuk pakaian saja tapi untuk sebuah tas. Mungkin aneh melihatnya, tetapi kamu akan terlihat trendi dengan all things denim.

Tentunya tas ini juga cocok untuk yang suka berkreasi sendiri atau DIY untuk membuat tas dari jeans bekas.

2. Punk power
Tas dari Paco Rabanne (Foto: Pietro D’Aprano) dan tas dari Versace (Foto: Jacopo Raule)

Model tas ini seperti namanya punk power, memiliki model yang berani dan mencolok dengan kancing-kancing dan duri. Seperti pada tahun 2022, kembalinya tren Y2K model tas ini ternyata juga merupakan gabungan dari aksesori punk yang sempat trending pada tahun 90an.

Menambahkan koleksi yang unik, tas ini akan terlihat mencolok dan menarik perhatian orang ketika digunakan.

3. Tas dengan topnotch top handles
Tas top handles. (Foto: Dior/Stephane Cardinale – Corbis, Off-White/Richard Bord)

Tas dengan model ini bukan merupakan tren baru. Sebenarnya tas ini termasuk dalam model yang klasik dan abadi. Tas ini memiliki pegangan di atas  yang biasanya berbentuk kotak, beberapa brand yang dikenal memiliki model klasik ini adalah Dior.

Meskipun modelnya klasik tas ini akan tetap terlihat trendi memasuki tahun 2023. Selain itu, menggunakan tas ini dapat membuat penampilanmu terlihat elegan dan cantik.

4. Tas super besar
Tas dari RAG & BONE dan Anine Bing (Foto: RAG & BONE, Anine Bing)

Menurut Cosmopolitan, micro bag atau tas kecil sudah bukan trennya lagi. Di tahun 2023, akan banyak bermunculan tas besar yang lebih fungsional daripada micro bag. Tas berukuran besar akan lebih berguna untuk keseharian, seperti tote bag yang dapat muat banyak barang.

5. Tas bertekstur
Tas Molly Goddard. (Foto: Giovanni Giannoni), Hermes (Foto: Peter White)

Beberapa mengenal tas ini dengan sebutan ASMR Aesthetic karena teksturnya dengan bulu-bulu ataupun kain berkerut. Selain membuat look yang kamu kenakan mencolok dan fun, tas unik ini juga memiliki keunikan tersendiri dengan berbagai macam pilihan tekstur.

Itulah 5 model tas yang diprediksi akan trending di tahun 2023. Mana yang paling cocok dengan style kamu?

[Syifaa]

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you