5 Parfum Terbaik Wanita Sepanjang Masa

- Advertisement -spot_img

ThePhrase.id – Mencari parfum terbaik untuk wanita tidak mudah. Dengan banyaknya pilihan wangi parfum mulai dari produk lokal hingga parfum high-end atau kelas atas terkadang sulit untuk mendapatkan yang cocok dengan selera pribadi.

Berikut 5 parfum terbaik wanita sepanjang masa yang mendapatkan nilai review cukup tinggi. Beberapa wangi parfum ini dapat menjadi acuan atau inspirasi untukmu mencari parfum yang cocok ataupun untuk kado pasangan, keluarga atau teman.

Chanel N°5 Eau de Parfum

Foto: Chanel

Parfum Chanel N°5 merupakan salah satu parfum paling populer khususnya di kalangan beauty enthusiast. Memiliki satu botol parfum ini menjadi impian para pecinta kecantikan. Wanginya yang khas dengan sentuhan feminitas perpaduan aldehida yang legendaris dan tak lekang oleh waktu.

Wangi Chanel N°5 ini didesain khusus untuk wanita dengan aroma citrus kemudian wangi segar dengan sentuhan lembut vanilla meninggalkan jejak yang elegan. Koleksi parfum Chanel N°5 ini ditawarkan dengan harga kisaran Rp 2.010.000  untuk versi N°5 L’EAU EAU DE TOILETTE SPRAY. Sedangkan untuk Chanel N°5 EAU DE PARFUM SPRAY di harga Rp 2.890.000.

Gucci Flora Gorgeous Gardenia

Foto: Sephora

Untuk yang menyukai wangi bunga-bunga sebagai dasarnya dengan tambahan wangi buah-buahan, gula merah dan patchouli yang menghasilkan wangi manis dan ceria. Beberapa review mendeskripsikan bau Gucci Flora Gorgeous Gardenia ini sebagai wangi yang indah dan ajaib bagaikan seorang putri peri di hutan yang segar.

Gucci Flora Gorgeous Gardenia Eau De Parfum ini memiliki beberapa pilihan ukuran mulai dari 100 ml, 50 ml dan 30m. Untuk ukurang 50 ml memiliki seharga Rp 1.940.000.

Dior Miss Dior Eau de Parfum

Foto: Sephora

Selain wangi ikoniknya Chanel N°5, Dior juga memiliki wangi khasnya yang ikonik dan menjadi idaman pecinta kecantikan. Parfum Miss Dior ini memiliki wangi yang segar dengan harum bunga lilies, peonies yang menarik, dan bau harum iris akan mengangkat semangat siapapun.

“Wanginya enak, mewah, manis dan awet seharian. Cocok untuk yang suka parfum yang karakternya manis,” tulis sebuah review melalui website Sephora. Miss Dior dijual dengan harga Rp 1.550.000 untuk ukuran 30 ml dan Rp 2.070.000 untuk ukuran 50 ml

GUCCI BLOOM

Foto: Sephora

Gucci Bloom juga merupakan salah satu parfum dengan wangi khas. Bagi yang sedang mencari parfum dengan wangi khas yang cocok untuk acara di malam hari. Gucci Bloom cocok digunakan dengan wangi yang lebih kuat dan sensual.

Memiliki harum dari bunga tuberose dan percampuran bunga jasmine yang sengaja didesain untuk menghasilkan harum yang sangat kuat. Untuk Gucci Bloom dengan ukuran 100ml dibanderol dengan harga Rp 2.650.000.

YSL Black Opium

Foto: YSL Beauty

Bagi yang mencari wangi yang musky dengan sedikit wangi manis, YSL Black Opium bisa menjadi pilihan ketika mencari fragrance. Dengan campuran wangi coffee, absinthe dan orange blossom wangi ini sempurna untuk memanjakan saat keluar untuk acara malam.

Parfum Yves Saint Laurent Black Opiun ini bisa didapatkan dengan harga Rp 2.675.000 untuk ukuran 90 ml. [Syifaa]

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you