5 Produk Skincare Indonesia Paling Diminati

- Advertisement -spot_img

Thephrase.id –Cantik dengan kulit yang sehat menjadi dambaan bagi seluruh wanita di dunia. Setiap wanita rela merogoh kocek yang dalam demi menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya. Berbagai produk kecantikan dan skincare pun terus bermunculan, baik produk asing maupun produk Indonesia.

Thephrase.id merangkum 5 produk skincare produk Indonesia yang banyak diminati wanita Indonesia, telah bersertifikat BPOM dan harganya juga terjangkau. Inilah daftarnya:

  1. Avoskin
Foto: soco.id

Merk skincare Avoskin ini mungkin sudah tidak asing bagi banyak kalangan. Pasalnya produk Avoskin ini telah menjadi andalan dari banyak beauty influencer Indonesia seperti Tasya Farasya, Suhay Salim dan Abel Cantika.

Avoskin sendiri sudah memiliki berbagai jenis produk yang dikeluarkan, mulai dari sabun cuci muka, serum, eye cream, dan bahkan baru-baru ini Avoskin berkolaborasi dengan brand lokal BLP untuk menciptakan Tinted Suncreen. Dengan berbagai inovasi yang tidak kalah dengan brand luar, Avoskin mampu menjadi brand skincare terbaik di Indonesia.

Meskipun Avoskin dapat memberikan produk terbaik yang tidak kalah dengan produk luar, Avoskin juga terkenal dengan harganya yang terjangkau. Skincare Avoskin dibanderol mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 250 ribu. Produknya pun dapat dibeli dengan mudah lewat e-commerce maupun secara offline di toko-toko.

  1. Skinsena
Foto: Instagram.com/skinsena

Merk Skinsena ini muncul karena masih banyaknya penjualan skincare yang mengandung bahan berbahaya di Indonesia. Produk-produk yang dikeluarkan merk Skinsena ini memakai bahan vegan yang banyak dipakai di produk skincare Korea. Meski menggunakan bahan-bahan terbaik seperti niacinamide, witch hazel dan aloe vera, Skinsena ingin memberikan produk skincare terbaik dengan harga terjangkau bagi orang Indonesia yang harganya hanya berkisar Rp 20 ribuan saja.

Dengan memberikan produk skincare terbaik dengan harga murah, Skinsena berharap penggunaan produk dengan bahan berbahaya di Indonesia bisa terus berkurang dan semakin tinggi literasi masyarakat Indonesia terhadap penggunaan produk yang aman.

  1. Aubree Skin
Foto: Instagram.com/Aubree.skin

Aubree Skin menawarkan beragam produk perawatan kulit yang dibuat dengan bahan alami dengan harga terjangkau. Beberapa produk yang paling terkenal, seperti Niacinamide Booster, Botanical Calendula Toner, dan Centella Herb Serum, telah membantu menjadikan Aubree Skin dikenal masyarakat.

Aubree Skin ingin memberikan kenyamanan untuk para penggunanya. Mulai dari harga yang terjangkau, penggunaan bahan-bahan aman yang berkualitas, kemasan yang cantik, serta hasil yang memuaskan. Produk dari Aubree Skin ini dibanderol mulai dari Rp 80 ribu hingga Rp 150 ribu saja loh!

  1. Noola
Foto: Instagram.com/noola.id

Buat kamu yang masih pemula dalam penggunaan skincare dan masih bingung bagaimana cara menggabungkan skincare, kamu bisa mencoba memakai produk dari brand Noola. Brand Noola ini memakai formula yang multifungsi dan dapat memenuhi seluruh kebutuhan kulit, sehingga kamu tidak perlu punya banyak skincare.

Skincare dari Noola ini dapat mengatasi jerawat, masalah pori-pori, kemerahan dan juga kulit yang sensitif. Selain itu, produk-produk Noola juga dapat menjaga kelembapan sehingga kulit terlihat sehat. Seluruh produknya dibawah Rp 125 ribu loh!

  1. Harlette Beauty
Foto: Instagram.com/harlettebeauty

Berawal dari masalah jerawat yang dimiliki CEO dari Harlette Beauty, brand ini akhirnya menciptakan formula perawatan yang cocok untuk kulit berjerawat. Harlette Beauty telah menghabiskan dua tahun terakhir untuk mengembangkan kosmetik untuk kulit sensitif dan berjerawat.

Harlette beauty telah merilis 5 produk perawatan wajah yang meliputi gentle facial wash, sleeping mask, day cream dengan sun protection factor (SPF), emulsion, dan hydrating toner. Produk-produk dari Harlette beauty ini dibanderol mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 250 ribu.

 

Itulah 5 rekomendasi merk skincare yang aman dan terjangkau. Dalam memilih skincare, sertifikasi aman BPOM sangatlah penting. Jadi mana produk skincare yang kira-kira cocok untuk kondisi kulit kamu?

[nadira]

 

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you