Aice – Lionel Messi Kolaborasi Hadirkan Es Krim Kekinian

- Advertisement -spot_img

ThePhrase.id – Produsen es krim Aice Group mengumumkan kolaborasi dengan Lionel Messi dalam produk terbaru mereka, Aice Blueberry Cookies dan Aice Milk Tea Boba.

Kolaborasi dengan pesepak bola ini sejalan dengan semarak Piala Dunia Qatar 2022 sebagai momen masyarakat menikmati pertandingan bola dengan produk kolaborasi ini.

Pesepak bola dengan gelar Ballon d’Or ini ini juga menjadi official ambassador untuk beberapa varian es krim Aice lainnya, bukan hanya untuk dua produk tersebut. Kehadiran Messi sebagai ambassador Aice ini melengkapi Kylian Mbappé yang juga menjadi ambassador untuk berbagai produk es krim Aice.

Kolaborasi AICE – Messi (Foto: aice.co.id)

Perusahaan penyandang Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara untuk Piala Dunia 2022 ini juga mengumumkan bahwa perusahaan terus mendukung perkembangan sepak bola dan olahraga untuk mengajak masyarakat hidup sehat.

Aice menjelaskan bahwa mereka akan terus mendukung proses pembibitan, kompetisi atlet hingga pencetakan prestasi di berbagai bidang olahraga.

Aice menyampaikan apresiasi dan dukungan Aice Group kepada Lima pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jabodetabek dan puluhan komunitas sepak bola di Indonesia untuk hadir dalam peluncuran “Es Krim Pilihan Messi – Aice Blueberry Cookies dan Milk Tea Boba”, di Jakarta, Selasa (22/11/2022).

Sylvana Zhong selaku Brand Manager sekaligus Juru Bicara Aice Group mengungkap bahwa kegiatan ini digelar untuk mengapresiasi para komunitas yang telah konsisten mendidik bibit muda pesapak bola. Kegiatan ini kemudian diakhiri dengan Nonton Asyik Piala Dunia antara Argentina dan Saudi Arabia.

Kolaborasi Aice dengan Lionel Messi dengan dua produk Blueberry Cookies dan Milk Tea Boba sendiri diklaim Aice sebagai produk inovasi perusahaan unruk memenuhi cita rasa kekinian yang diminati oleh Gen-Z dan Milenial.

Foto: Blueberry (freepik.com photo by wirestock)

Sylvana menjelaskan bahwa Aice Blueberry Cookies menggabungkan tiga lapis kenikmatan yang khas dari cookies cokelat, es krim blueberry dan lapisan cokelat tebal dengan topping kacang yang crunchy. Dengan buah blueberry yang penuh vitamin dan manfaat antioksidan yang mahal dan susah dijangkau, Aice Blueberry Cookies dapat menjadi opsi yang mudah dan terjangkau.

Terinspirasi dengan kesuksesan Messi, Aice sukses menghadirkan Milk Tea Boba setelah melakukan penelitian dan pengembangan selama lebih dari satu tahun. Kombinasi teh hitam dan bubuk susu berkualitas membuat rasa es krim lebih creamy ditambah dengan boba yang dirancang tetap kenyal meski dikonsumsi saat beku.

“Kolaborasi Aice dengan Messi di Blueberry Cookies dan Milk Tea Boba menjadi bukti nyata kerja keras litbang Aice yang terinspirasi oleh semangat raih kualitas dunia dan kerja keras Messi. Pastinya produk baru Aice ini akan makin menyemarakkan tontonan sepak bola dari berbagai tim terbaik yang berlaga di Piala Dunia Qatar ini,” jelas Sylvana.

Foto: Ilustrasi Milk Tea Boba (freepik.com)

Direktur Teknis PSSI dan Komite Teknis AFC, Indra Sjafri memuji kiprah Aice yang konsisten memberikan es krim berkualitas kepada masyarakat. Mantan pelatih Timnas ini mengapresiasi langkah Aice yang konsisten mendukung perkembangan olahraga di masyarakat.

“Saya mengapresiasi konsistensi Aice yang konsisten mengeluarkan produk berkualitas bagi masyarakat. Dalam menu makan seorang atlet, cemilan yang berkualitas juga diperhitungkan sebagai bukan hanya tambahan nutrisi. Tapi juga untuk memberikan variasi dan keceriaan bagi atlet, pelatih sampai official tim,” jelas Indra.

Valentino “Jebreeet” Simanjuntak sebagai presenter sekaligus sport enthusiast mengatakan bahwa ia menyukai makanan kekinian dan es krim Aice Blueberry Cookies and Milk Tea Boba kini menjadi favoritnya.

“Sebagai anak millennial, es krim yang kekinian macam Aice Blueberry Cookies dan Milk Tea Boba ini jadi salah satu favorit gue saat ini. Collab Aice dan Messi di es krim ini makin-makinan membuat gue bakal begadang hepi nonton Piala Dunia. Dan semua mengakui bahwa Messi adalah role model sepak bola untuk bakat, intelegensi dan kerja kerasnya yang luar biasa,” jelas Valen.

Messi & Aice: From Zero to Hero

Kehadiran ikon pesepak bola Messi sebagai brand ambassador Aice, diakui Aice tak lepas dari inspirasi kerja keras dan keceriaan yang ada dalam semangat sepak bola Messi.

Chief Brand Official Aice Group Jason Liu menjelaskan bahwa Slogan Aice “Have an Aice day” menjadi filosofi usaha Aice untuk menghadirkan keceriaan melalui es krim berkualitas tinggi dan mudah didapatkan.

Jason juga menyebut bahwa Messi dan Aice memiliki kemiripan dalam membangun prestasi dan bekerja keras. Pria kelahiran Rosario, Argentina tersebut tidak menjadikan keterbatasan ekonomi dan penyakit hormon pertumbuhannya sebagai penghalang untuk bekerja keras dan menuai prestasi tanpa batas.

Kolaborasi AICE –  Lionel Messi (Foto: Kontan)

Seperti Aice yang dalam dalam waktu 7 tahun telah tersebar Aice di seluruh wilayah Indonesia dan membantu meningkatkan pendapatan bagi 350 ribu lebih UKM dan berhasil meraih pencapaian dalam pertumbuhan positif hingga menjadi pioner di industri es krim lewat inovasi produknya.

“Messi dan Aice sama-sama memiliki keyakinan bahwa semua orang bisa menjadi from zero to hero. Dan lewat hajatan Piala Dunia saat ini, Aice memberikan berbagai pilihan es krim yang membawakan kegembiraan sepak bola. Aice mengajak semua orang untuk merayakan Piala Dunia dalam keceriaan baik di dalam maupun di luar lapangan.  Tetap semangat, tetap ceria, Have an Aice Day,” tutup Jason. [fa]

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you