e-biz

Alchemist Rilis Body Lotion Terbaru Lewat Konser Multisensoris

Penulis Firda Ayu
Aug 31, 2023
Alchemist Body Lotion (Foto: instagram.com/alchemist.fragrance)
Alchemist Body Lotion (Foto: instagram.com/alchemist.fragrance)

ThePhrase.id - Merek parfum lokal, Alchemist Fragrance menghadirkan produk terbarunya berupa lotion melalui acara dengan konsep multisensoris, yaitu gabungan indera penciuman, pendengaran, penglihatan, hingga peraba dalam satu rangkaian acara.

Tak sendiri, Alchemist menggandeng violin kelas dunia, Iskandar Widjaja melalui acara bertajuk Scent for All Senses pada Senin (28/8/2023) di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Brand lokal parfum yang diperkenalkan awal tahun 2021 ini sukses merebut hati pecinta parfum di Indonesia dan menjadi salah satu merk parfum lokal yang dicintai. Tak hanya menghadirkan parfum dengan aroma unik dan elegan hingga kemasan estetik, Alchemist terus melakukan inovasi melalui koleksi terbarunya, Alchemist Fragrance Body Lotion.

Inovasi produk ini sejalan dengan visi Alchemist, Everything Scented We Do The Alchemist Way, yaitu lebih dari sekadar brand parfum. Peluncuran body lotion terbaru ini dibuat melihat keresahan pengguna parfum karena aroma yang tidak bisa lebih dari 3-6 jam.

“Terdiri dari enam varian, lotion ini hadir dengan aroma khas dari koleksi parfum Alchemist namun dengan kesan mendalam yang lebih tahan lama,” ujar Jessica Setiawan, Brand Marketing Manager Alchemist Fragrance dilansir Marketeers, Rabu (30/08).

Pada peluncuran produk ini, Iskandar dan Alchemist menyuguhkan musik bergenre klasik yang sesuai dengan visi Alchemist Fragrance untuk menciptakan wewangian yang mengusung nilai “Classics Reimagined”.

Alchemist Rilis Body Lotion Terbaru Lewat Konser Multisensoris
Konser Multisensori Scent for All Senses (Foto: instagram.com/alchemist.fragrance)

Tak hanya itu, Iskandar juga menampilkan sejumlah lagu klasik pada konser Scent for All Senses dengan aransemen yang dari aroma-aroma parfum Alchemist Fragrance, yaitu Powder Room, Pink Laundry, Got My Mojo Back, Home Garden, dan Galleria.

Sesuai dengan konsep multisensoris, semua panca indra pengunjung dimanjakan. Telinga pengunjung dihibur dengan lantunan musik klasik, mata disuguhi visual dan permainan yang menarik, hingga hidung juga dimanjakan dengan aroma parfum-parfum Alchemist Fragrance.

Indra pengecap pengunjung juga dimanjakan dengan kenikmatan edible fragrance dessert dari Enchanté Patisserie yang terinspirasi oleh wewangian Alchemist Fragrance. Terakhir, indra peraba atau kulit dimanjakan dengan kehadiran lini produk terbaru Alchemist, yaitu Alchemist Body Lotion.

Lotion terbaru ini hadir dengan  tekstur yang ringan dan cepat menyerap saat diaplikasikan ke kulit, dengan efek melembutkan dan membuat kulit terasa kenyal.

Dilengkapi dengan kandungan ceramide, shea butter, argan oil, niacinamide, vitamin E, dan proteksi paparan UV, Body lotion terbaru ini mampu melembapkan, mencerahkan dan mengembalikan kesehatan kulit. 

Alchemist Body Lotion telah tersedia sejak 25 Agustus 2023 dengan harga Rp179.000 untuk ukuran 250 ml di gerai offline Alchemist Fragrance di Plaza Indonesia dan gerai online di Tokopedia. [fa]

 
Related News

Popular News

 

News Topic