sport

Antony Investasi Bodong, Manchester United Ingin Menukarnya dengan Gabriel Barbosa

Penulis Ahmad Haidir
Nov 06, 2023
Manchester United mulai habis kesabaran dengan Antony. Foto: Instagram
Manchester United mulai habis kesabaran dengan Antony. Foto: Instagram

Thephrase.id - Manchester United dikabarkan telah habis kesabaran dengan Antony. Winger berkebangsaan Brasil itu dirumorkan akan ditukarkan dengan Gabriel Barbosa.

Manchester United membeli mahal Antony dari Ajax Amsterdam sebesar 80 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas 2022, akan tetapi kontribusinya tidak sebanding.

Antony cuma bisa menyumbangkan delapan gol dan tiga assists dari 54 penampilannya dengan Setan Merah di berbagai kompetisi. Koleksi kartu kuningnya (10) bahkan lebih banyak.

Pada musim ini, Antony bahkan belum membuat apa-apa untuk Manchester United. Pemain berumur 23 tahun ini nihil gol dan assist namun mendapatkan dua kartu kuning dari sebelas pertandingan.

Belakangan, Antony bahkan tersandung kasus dugaan kekerasaan terhadap mantan kekasihnya meski kini ia sudah kembali dan bisa membela Manchester United lagi.

Di atas lapangan, kemampuan Antony ternyata pas-pasan. Ia tidak terlalu kuat dalam dribel maupun melewati pemain lawan. Kecepatannya juga kurang untuk ukuran Premier League.

Antony Investasi Bodong  Manchester United Ingin Menukarnya dengan Gabriel Barbosa
Manchester United dikabarkan mengincar penyerang Flamengo, Gabriel Barbosa untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2024. Foto: Instagra

Media Inggris, Mirror melaporkan Manchester United menginginkan striker Flamengo, Gabriel Barbosa alias Gabigol untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2024.

Nama Gabigol pernah mengemuka ketika membela Inter Milan pada 2016-2020. Ketika itu, ia disebut-sebut sebagai wonderkid yang menjanjikan. Akan tetapi, Gabigol performa ekspektasi.

Gabigol mulai menunjukkan tajinya setelah bergabung dengan Flamengo pada 2020. Penyerang berumur 27 tahun ini bermain dalam 246 pertandingan dengan mencetak 139 gol dan 38 assists.

"Flamengo tertarik untuk merekrut Antony dengan pinjaman sebagai imbalan melepas Gabigol. Ia terikat kontrak sampai 2027 dan kemungkinan besar tidak akan dilepas secara permanen," ulas Mirror. 

 
Related News

Popular News

 

News Topic