Apple Luncurkan 7 Produk Terbaru, dari iPhone hingga TV

- Advertisement -spot_img

Thephrase.id – Apple mengumumkan 7 produk terbarunya dari iPhone hingga Apple TV kepada publik di acara Spring Loaded, acara yang diadakan Apple untuk pertama kalinya pada tahun 2021. Berikut adalah daftar produknya:

iPad 2021
Apple

iPad Pro dengan Chip M1 terbaru

Setelah sebelumnya terpasang pada MacBook Air, Macbook Pro, dan Mac mini, Apple akan memasang chip M1 pada iPad Pro-nya. Dengan chip ini, kinerja mesin menjadi jauh lebih cepat dari versi sebelumnya. iPad Pro versi ini juga akan tersedia dengan pilihan penyimpanan 2TB Thunderbolt. Selain meningkatkan ke teknologi 5G, model iPad Pro 12,9 inchi ini telah meningkatkan tampilan layarnya dengan 10.000 mini LED yang dinamakan Liquid Retina XDR display.

Apple
Apple

iMac warna-warni baru dengan Chip M1

Apple akhirnya mengeluarkan varian warna kembali untuk produk iMac terbarunya. Dengan layar yang tipis, 11,3 juta pixel dalam 4,5 ribu layar retina sebesar 24 inchi, kamera FaceTime 1080p, Apple menyediakan 7 pilihan warna untuk iMac baru ini, yaitu hijau, kuning, jingga, merah, ungu, biru, dan silver. Apple mengatakan telah mengurangi noise mesin ini sebesar 50%. Di dalam layar iMac hanya terdapat 2 kipas sehingga hanya berbunyi 10 desibel. Terdapat 6 sistem audio speaker yang tertanam di dalamnya.

Apple
Apple

Alat Pelacak AirTag

Sekarang tak hanya produk Apple, pengguna dapat melacak benda-benda lainnya dengan alat pelacak Apple bernama AirTag. AirTag ini dapat dipasang di benda penting seperti kunci atau dompet untuk antisipasi jika sewaktu-waktu benda tersebut hilang. Aplikasi yang digunakan untuk dapat melacak AirTag adalah Find My yang dapat didownload di device Apple dan cara melacaknya serupa untuk melacak iPhone atau Airpods. Pengguna dapat menyesuaikan AirTag miliknya dengan emoji atau tulisan.

Apple
Apple

Apple TV 4K dengan Bionic Chip A12

Tak hanya iPad Pro dan iMac, Apple TV juga ditanami chip A12 Bionic, chip sama yang tertanam di iPhone XS, XS Max, dan XR, dan remote Siri terbaru yang telah didesain ulang. TV ini bisa memutar video dengan frame rate yang tinggi dengan HDR atau Dolby Vision sehingga pengalaman menonton akan mulus tanpa tersendat. Pengguna dapat menggunakan fitur light sensor dari iPhone untuk mengontrol color balance Apple TV seperti warna, kontras, dan keterangan. Sementara itu, remote Siri terbuat dari alumunium dan mempunyai area yang dapat di klik di bagian atas. Terdapat tombol siri di samping remote. Remote ini dapat mengontrol power dan volume Apple TV serta navigasi untuk layanan streaming, games, maupun aplikasi secara umum.

Apple
Apple

Apple Card

Sekarang Apple telah memungkinkan beberapa orang menyatukan dan mengelola keuangannya dengan Apple Card terbaru. Anak berusia lebih dari 13 tahun dalam keluarga pengguna sudah bisa dapat menggunakan Apple Card dengan Fitur Apple Card Family. Terdapat juga kontrol orang tua dan batasan pengeluaran yang terpasang di fitur ini. Fitur ini menjadi bermanfaat karena dapat menyederhanakan transaksi menggunakan credit card dan membantu anak-anak atau remaja yang belum berpengalaman dalam memanajemen kreditnya.

Apple
Apple

iPhone 12 terbaru berwarna ungu

Apple mengeluarkan varian terbaru berwarna ungu untuk produk iPhone 12 dan iPhone 12 mini. Kisaran harga iPhone ini adalah dari Rp 10.500.000 sampai Rp 14.500.000.

Apple
Apple

Apple Podcast

Apple telah mendesain ulang aplikasi Podcastnya dengan tampilan dan berbagai channel baru dari creator. Akan ada opsi berlangganan di dalam podcast, sehingga creator dari Apple Podcast dapat memasang opsi berbayar jika pendengar ingin mendapatkan akses eksklusif seperti menjadi pendengar pertama atau pendengar episode spesial.

(Nadia)

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you