sport

Baru juga Gabung, Radja Nainggolan Sudah Cedera dan Dipulangkan ke Jakarta

Penulis Rangga Bijak Aditya
Dec 09, 2023
Radja Nainggolan batal debut dengan Bhayangkara Presisi Indonesia. (Foto: Istimewa)
Radja Nainggolan batal debut dengan Bhayangkara Presisi Indonesia. (Foto: Istimewa)

ThePhrase.id - Baru juga bergabung, Radja Nainggolan sudah mengalami cedera. Gelandang berumur 35 tahun ini gagal debut dengan Bhayangkara Presisi Indonesia FC dalam waktu dekat.

Nainggolan menderita cedera betis ketika berlatih bersama Bhayangkara Presisi Indonesia di Makassar pada Selasa, 5 Desember 2023.

Nainggolan dan Bhayangkara Presisi Indonesia sudah tiba di Makassar sejak Selasa, 5 Desember 2023. Akibat cedera ringan itu, pemain berpaspor Belgia ini dipulangkan ke Jakarta pada Rabu, 6 Desember 2023.

Di Jakarta, Nainggolan akan menjalani pemeriksaan kesehatan. Selain itu, mantan pemain AS Roma ini juga diminta untuk beristirahat.

Nainggolan baru sampai di Indonesia pada Senin, 4 Desember 2023. Malam harinya ia menghadiri sesi konferensi pers. Keesokan harinya ia terbang ke Makassar dan mengikuti latihan.

Baru juga Gabung  Radja Nainggolan Sudah Cedera dan Dipulangkan ke Jakarta
Radja Nainggolan mengalami cedera ringan di sesi latihan. (Foto: Instagram Bhayangkara Presisi Indonesia)

"Dia tidak bermain dengan Bhayangkara Presisi Indonesia untuk melawan PSM karena sudah kembali ke Jakarta," tegas pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia, Mario Gomez.

"Dia mengalami kelelahan makanya kami putuskan untuk dia istirahat saja dan kembali ke Jakarta," sambung juru taktik berpaspor Argentina ini.

Bhayangkara Presisi Indonesia bakal menghadapi PSM dalam pekan ke-22 Liga 1. Partai itu akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare pada Jumat, 8 Desember 2023.

Bhayangkara Presisi Indonesia mengontrak Nainggolan selama setengah musim. The Guardian menggaji pemain berdarah Batak ini sebesar Rp5 miliar lebih sampai akhir Liga 1.

Bhayangkara Presisi Indonesia terancam degradasi jika tidak kunjung bangkit. The Guardian masih terbenam di dasar klasemen dengan 11 poin dari 21 pertandingan. (Rangga)

 
Related News

Popular News

 

News Topic