e-biz

Bawa Energi Segar Musim Semi, UNIQLO Luncurkan Koleksi UNIQLO : C Spring 2024

Penulis Firda Ayu
Jan 30, 2024
Claire Waight Keller dan koleksi UNIQLO : C (Foto: uniqlo.com)
Claire Waight Keller dan koleksi UNIQLO : C (Foto: uniqlo.com)

ThePhrase.id - UNIQLO telah mengumumkan peluncuran koleksi Spring 2024 untuk UNIQLO : C, lini koleksi pakaian dari desainer kenamaan asal Inggris, Claire Waight Keller. Dikenal akan karyanya yang sophisticated dan effortless, Clare menghadirkan koleksi UNIQLO : C yang lebih ringan, nyaman dikenakan, dan membawa energi baru yang lebih segar.

Koleksi UNIQLO : C Spring 2024 terinspirasi oleh komunitas seniman yang tinggal di sekitar Lavender Hill yang tinggal dengan perpaduan kehidupaan kota dan pedesaan yang menarik.  Seperti hubungan erat antara pekerjaan dengan kehidupan kota sehari-hari.

Rangkaian koleksi terbaru ini akan melengkapi aktivitas sehari-hari dengan nuansa warna merah poppy, blush pink, biru aqua, hingga hijau lumut. Perpaduan warna cerah dipadukan dengan warna lembut ini untuk menciptakan warna pop klasik yang lembut dan netral..

Koleksi UNIQLO : C Spring apa saja yang diluncurkan UNIQLO?

Memadukan modernitas dan kasual, UNIQLO menghadirkan gaun lipat yang dapat dipadukan dengan trench coat sehingga menghadirkan siluet indah dalam setiap langkah. Selain itu, ada juga celana lebar bervolume yang dapat dipadukan dengan jaket untuk mempertegas siluet wanita terutama pada bagian pinggang.

Bawa Energi Segar Musim Semi  UNIQLO Luncurkan Koleksi UNIQLO   C Spring 2024
(Foto: uniqlo.com)

Pada rangkaian koleksi musim semi terbarunya ini, UNIQLO juga menghadirkan koleksi lain, seperti vest rajut, cropped T-shirts, topi baseball bermotif kotak-kotak poplin, serta shoulder bag berbahan kulit sintetis yang dapat dijadikan pilihan untuk melengkapi tampilan.

Sebagai desainer, Claire juga memiliki pilihan utama untuk rangkaian koleksinya ini. Selain menyukai jaket nilon katun yang dipadukan dengan belt yang dapat diikat pada celana maupun gaun, Claire juga menyukai gaun kamisol lipit yang memberikan tampilan indah dan ringan saat bepergian. Selain itu, Claire juga memilih trench coat berwarna hijau army serta denim floppy. 

Untuk pelanggan pria, Claire merekomendasikan sepatu sneaker yang hadir dalam warna putih dan hitam serta topi baseball dengan dengan motif kotak-kotak poplin yang menawan.

Koleksi UNIQLO : C Spring 2024 akan mulai tersedia pada 23 Februari 2024 mendatang untuk peluncuran pertama dan 29 Maret 2024 untuk peluncuran kedua. Koleksi lengkap bisa didapatkan secara online, atau mengunjungi outlet UNIQLO di Pondok Indah Mall 3 dan Grand Indonesia. Koleksi terbatas dari UNIQLO : C Spring 2024 juga akan tersedia di outlet UNIQLO tertentu.

Dengan total 20 produk mulai dari Outerwear, Gaun, Rok + Bawahan, Sepatu, Atasan, hingga Aksesoris, rangkaian UNIQLO : C Spring 2024 akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp199.000 hingga Rp1.690.000. [fa]

Tags Terkait

 
Related News

Popular News

 

News Topic