ThePhrase.id – Dengan adanya pandemi Covid-19, semakin banyak warga Indonesia yang sadar akan pentingnya kesehatan. Penjualan dan konsumsi makanan sehat juga terus meningkat sejalan dengan tren makanan dan minuman sehat yang semakin banyak di pasaran, salah satunya adalah Smoothies Joomba. Terbuat dari buah asli dengan campuran susu, smoothies Joomba menjadi pilihan banyak orang.
Tidak hanya bernutrisi, smoothies juga cukup mengenyangkan sehingga banyak orang yang sedang menjalani diet mengganti makanannya dengan smoothies. Brand asal Indonesia yang baru berdiri sejak Maret 2020 lalu, berhasil menghadirkan minuman sehat ini ke masyarakat.
Dengan kesuksesannya, Joomba resmi bergabung menjadi brand partner dari Jiwa Group dari segi manajemen dan operasional. CEO dan Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan, menyampaikan bahwa Jiwa Group ingin memberikan added value dari apa yang sudah ditawarkan selama ini. Joomba diharapkan dapat berkembang lebih cepat dengan langkah-langkah yang strategis. Ia juga menilai smoothies menjadi pilihan hidup sehat yang cocok untuk pasar Indonesia.
Dengan bergabungnya Joomba dengan Jiwa Group, produk smoothies ini dapat juga dibeli di outlet-outlet Janji Jiwa sekaligus menambahkan outlet-outlet Joomba sendiri.
Sementara, CEO dan Co-Founder Joomba Indonesia, Wendy Noel Wijaya, menyatakan tren gaya hidup sehat adalah hal positif bagi kesehatan terutama untuk masa depan. Ia berharap produk Joomba dapat hadir untuk menemani penikmatnya sebagai alternatif minuman atau pengganti makanan. Ia juga berharap Joomba dapat menjadi real fruit smoothies nomor satu di Indonesia.
Nantinya, produk Joomba akan hadir di 27 cabang Janji Jiwa dan akan menambah total outlet menjadi 50 cabang yang berfokus di kawasan Jabodetabek. Joomba sendiri menyediakan tujuh varian smoothies dengan perpaduan buah dan sayur yang berbeda. Produk Joomba dihargai mulai dari Rp 27 ribu hingga Rp 33 ribu. [nadira]