ThePhrase.id - Billie Eilish, penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat, sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, sejumlah penggemar yang mengikutinya di Instagram memperlihatkan bahwa mereka dapat mengakses sebuah story yang dibagikan khusus untuk daftar Close Friends Instagram oleh sang artis.
Tak lama setelah Billie membagikan sebuah story untuk daftar Close Friends tersebut (sebuah foto lo-fi sederhana dari tangannya di depan langit malam),ia menjadi trending di X (sebelumnya Twitter). Sebagian besar kiriman tersebut berisi lelucon tentang betapa bahagianya atau merasa berhasil menjadi salah satu "teman dekat" Billie Eilish.
Billie Eilish mungkin baru saja menciptakan taktik pertumbuhan media sosial yang sangat efektif dengan satu langkah sederhana di Instagram. Menurut CrowdTangle, bintang pop berusia 22 tahun ini mendapatkan 7 juta pengikut baru dalam rentang waktu dua hari saja.
Perusahaan pelacak data tersebut menemukan bahwa, antara Rabu (3 April) dan Kamis (4 April), 3,17 juta orang menekan tombol "Ikuti" di akun penyanyi "What Was I Made For?" untuk bergabung dengan kolom pemirsa story eksklusifnya. Antara Kamis dan Jumat (5 April), 3,9 juta pengguna lainnya ikut bergabung. Secara total, Eilish melihat pertumbuhan sebesar 6,4% di platform tersebut.
Kiriman-kiriman yang dibagikan oleh penyanyi tersebut di Close Friends telah mencakup fragmen gambar yang kabur, sebagian besar diwarnai dengan nuansa biru. Estetika dari gambar-gambar tersebut sesuai dengan beberapa reklame yang muncul di New York dan Los Angeles minggu ini, yang menampilkan apa yang banyak penggemar yakini sebagai lirik dari album terbaru Billie.
Salah satu contohnya, dengan huruf biru cerah tertulis, "She’s the headlights I’m the deer." Ada juga, "I try to live in black and white," dan “Did I cross the line?”
Meskipun begitu, hingga saat ini, belum ada informasi detail terkait perilisan album baru Billie Eilish. Akan tetapi, para penggemar sudah menantikan karya terbaru dari pemenang Grammy ini. [nadira]