e-biz

Bluebird Buka Layanan Taksi Online di Aplikasi Shopee

Penulis Firda Ayu
Dec 23, 2021
Bluebird Buka Layanan Taksi Online di Aplikasi Shopee
ThePhrase.id – PT Blue Bird Tbk dan Shopee Indonesia meluncurkan fitur pemesanan taksi online melalui aplikasi Shopee. Peluncuran fitur ini merupakan merupakan lanjutan inovasi digital kerja sama antara Bluebird dan Shopee yang disepakati pada Agustus 2021 lalu.

Peluncuran fitur ini dilakukan secara virtual oleh Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono dan Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Fitur pemesanan taksi Bluebird online melalui aplikasi Shopee (Foto: twitter/bluebird)


Andre Djokosoetono  menyatakan bahwa Bluebird dan Shopee berupaya memudahkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan hidup dalam hal mobilitas yang aman dan nyaman kepada masyarakat Indonesia.

"Keberlanjutan kolaborasi bersama Shopee menjadi bentuk nyata komitmen kami dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat dalam mendapatkan mobilitas yang aman, nyaman dan andal bagi pengguna Bluebird maupun Shopee. Saat ini, masyarakat semakin mendapatkan keleluasaan akses dalam menjangkau layanan Bluebird,” ujar Andre.

Tak hanya itu, pengguna juga semakin dimanjakan dengan fitur pembayaran Split-Payment, yang memungkinkan pengguna untuk mengkombinasikan pembayaran melalui metode non-tunai dengan koin Shopee.

Lebih lanjut, Andre memberikan apresiasi kepada Shopee sebagai rekan kolaboratif atas dukungan ekosistem digital yang kuat dari aplikasi Shopee yang mendukung perluasan aksesibilitas layanan Bluebird.

“Saat ini PT Blue Bird Tbk terus merealisasikan pilar-pilar transformasi perusahaan, yang salah satunya adalah Multi Channel Reservation. Di mana kami berupaya untuk meluaskan aksesibilitas layanan kami yang dikombinasikan dengan ekosistem digital yang kuat dari Shopee Indonesia,” tambah Andre.

Bluebird memang sedang gencar memperluas aksesibilitas layanan mereka, salah satunya dengan menghadirkan aplikasi MyBluebird yang memiliki 20 fitur dan beragam metode transaksi untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan mobilitas.

Tutorial Pesan Bluebird di aplikasi Shopee (Foto: Bluebird)


Kolaborasi strategis ini merupakan langkah perluasan aksesibilitas layanan Bluebird dengan tujuan mempermudah kehidupan dalam berbelanja dan bermobilitas.

Sebelumnya PT Blue Bird Tbk dan Shopee telah lebih dahulu meresmikan layanan pembayaran digital sebagai salah satu pilihan metode pembayaran non-tunai dan peluncuran layanan Bluebird Kirim sebagai metode pengiriman yang mengutamakan ketepatan waktu dan keamanan barang dengan kapasitas daya angkut hingga 200 kg di aplikasi Shopee.

“Fitur pemesanan taksi ini merupakan bagian dari produk digital Shopee, akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam kehidupan pengguna dengan memanfaatkan satu aplikasi Shopee untuk berbagai kebutuhan,” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

Daniel juga menambahkan bahwa pengguna dapat menikmati cashback jika memesan taksi Bluebird melalui aplikasi Shopee. [fa]

Tags Terkait

-

Artikel Terkait Pilihan ThePhrase

 
Banyak dibaca
Artikel Baru
 

News Topic