e-biz

Bobobox Gandeng Fore Coffee dalam Kampanye Journey to Wellbeing: Mindful Reset

Penulis Firda Ayu
Jul 26, 2023
Kolaborasi Bobobox x Fore Coffee (Foto: instagram.com/bobocabin)
Kolaborasi Bobobox x Fore Coffee (Foto: instagram.com/bobocabin)

ThePhrase.id – Perusahaan pengelola jaringan hotel kapsul waralaba, Bobobox menggandeng Fore Coffee dengan meluncurkan kampanye bertema Journey to Wellbeing: Mindful Reset di Jakarta pada Selasa (25/7).

Chief Commercial Officer Bobobox, Bayu Ramadhan mengungkap bahwa kampanye bertajuk Mindful Reset ini mengajak masyarakat untuk menikmati suasana penginapan ditemani minuman spesial sekaligus melatih kesadaran penuh akan diri dan alam sekitar.

"Kami percaya kombinasi dari secangkir kopi nikmat dan pemandangan dari Bobocabin dapat memulihkan tubuh, jiwa, dan pikiran," ungkap Bayu dalam press conference, Selasa (25/7). 

Selain Chief Commercial Officer Bobobox, Bayu Ramadhan, press conference ini juga dihadiri oleh Chief Marketing Officer Fore Coffee, Matthew Ardian; Daniel Mananta; dan para bobobeliever. 

Bobobox Gandeng Fore Coffee dalam Kampanye Journey to Wellbeing  Mindful Reset
Kolaborasi Bobobox x Fore Coffee (Foto: instagram.com/bobocabin)

Bayu menjelaskan bahwa kolaborasi Bobobox dengan Fore Coffee ini menjadi salah satu bentuk komitmen Bobobox dalam menghadirkan akomodasi yang mendukung pengalaman beristirahat maksimal dan menunjang wellbeing melalui kegiatan yang membantu meningkatkan kesehatan fisik, salah satunya dengan menstimulasi indera perasa.

Dengan mengedepankan indera perasa, Bobobox percaya bahwa individu tidak hanya akan menikmati sebuah rasa tetapi juga mengeksplorasi kuliner, memperluas pemahaman budaya, hingga terhubung dengan banyak tradisi unik yang beragam.

Untuk itu, Bobobox menyuguhkan penginapan dengan suasana alam, yakni Bobocabin yang menawarkan wellness experience serta menghadirkan menu eksklusif dari Fore Coffee. 

Para penikmat Bobocabin tidak hanya mengistirahatkan tubuhnya saja, tetapi juga mengistirahatkan atau me-recharge pikiran melalui berbagai aktifitas yang menyehatkan pikiran di area Bobocabin.

"Bobocabin mengajak konsumen untuk berhenti sejenak dari kesibukan sehari-hari dan menghubungkan diri kembali dengan alam," tambahnya

Chief Marketing Officer Fore Coffee, Matthew Ardian mengungkapkan bahwa pihaknya mengembangkan menu eksklusif dan menghadirkan produk kopi kemasan siap minum di beberapa cabang akomodasi Bobocabin.

Berry Manuka Americano (Foto: instagram.com/bobocabin)

"Kolaborasi ini akan mampu memberikan pengalaman unik bagi setiap tamu yang menginap. Praktik mindfulness sederhana yang dapat dilakukan saat berlibur sembari menikmati minuman spesial," katanya.

Melalui kolaborasi ini Fore Coffee meluncurkan dua menu minuman spesial, yaitu Berry Manuka Americano dan Tropical Manuka Hibiscus. Minuman ini juga akan hadir di beberapa outlet Fore Coffee Indonesia yang terpilih.

Berry Manuka Americano merupakan minuman coffee based perpaduan antara rasa stroberi, madu manuka dengan Classic Blend Espresso yang menyegarkan. Sementara untuk minuman non-coffee Tropical Manuka Hibiscus hadir dengan perpaduan madu manuka dan teh hibiscus yang dilengkapi dengan irisan lemon kering.

"Keduanya menggunakan manuka karena bermanfaat menangkal radikal bebas dan meningkatkan imun. Ini cocok sekali dengan semangat Mindful Reset," ungkap Matthew.

Selain meluncurkan dua minuman spesial dengan Fore Coffee, Bobobox juga akan melanjutkan berbagai inovasi mengenai Journey to Wellbeing: Mindful Reset yang menarik. [fa]

Artikel Terkait Pilihan ThePhrase

 
Banyak dibaca
Artikel Baru
 

News Topic