Catat Tanggalnya! The Sims 4 Bisa Dimainkan Gratis Mulai 18 Oktober 2022

- Advertisement -spot_imgspot_img

ThePhrase.id – Sejak dirilis pada tahun 2014, The Sims 4 masih menjadi salah satu game simulasi terbaik yang ada saat ini. Dalam waktu dekat, lebih banyak orang bisa memainkan game ini. Pada hari Rabu (14/9), Electronic Arts (EA) dan Maxis mengumumkan bahwa base game The Sims 4 dapat dimainkan secara gratis.

“Kami senang untuk terus menyambut lebih banyak pemain untuk membuat cerita baru, dan menjelajah tanpa batas. The Sims selalu merayakan cara baru untuk bermain dan menawarkan begitu banyak kemungkinan untuk ditemukan,” ujar EA dalam keterangan resminya, Rabu (14/9).

Para pengguna dapat mengunduh game ini secara gratis mulai 18 Oktober 2022 mendatang baik untuk perangkat PC via EA app atau Origin™, Mac® via Origin, Steam®, PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S dan Xbox One.

Model free-to-play kemungkinan akan bekerja cukup baik untuk The Sims. Sementara base game gratis adalah inti dari permainan, itu hanya menjadi bagian kecil dari ekosistem. Sejak zaman The Sims dan The Sims 2, ekspansi adalah bagian penting dari permainan besutan Maxis tersebut. Pada zaman The Sims 4, ada lebih dari 60 kit dan paket permainan tambahan yang memungkinkan pemain untuk mengembangkan permainan aslinya.

Foto: The Sims 4 High School Years (dok. EA)

Mengingat usia The Sims 4, penggemar bertanya-tanya apakah game ini akan segera dipensiunkan dan digantikan dengan The Sims 5. “Tim lebih berdedikasi dari sebelumnya untuk mengembangkan pengalaman baru dan bermakna bagi para pemain, dan akan terus mengembangkan dan merilis tambahan permainan, Kits and Sims Delivery Express,” tutur Maxis.

EA mengatakan bahwa pemain Sims dapat mengetahui lebih lanjut tentang “apa yang sedang dikerjakan” untuk waralaba pada 18 Oktober bertajuk ‘Behind The Sims Summit’. Nantinya, update mengenai The Sims 4 akan ditayangkan di saluran YouTube dan Twitch resmi The Sims.

Kompensasi Untuk Pemain Lama
Foto: The Sims 4 Desert Luxe Kit (dok. EA)

Tak mau membuat para pemain lama merasa dirugikan, dari 14 September hingga 17 Oktober, semua pemain yang telah membeli game dasar The Sims 4 akan menerima Desert Luxe Kit sebagai hadiah.

Dengan Desert Luxe Kit, Sims dapat bersantai di oasis modern dengan perabotan dalam dan luar ruangan yang mewah, terinspirasi oleh pemandangan alam gurun dan bahan-bahan seperti batu dan kayu.

Untuk mendapatkan Desert Luxe Kit, pemain cukup masuk ke dalam game dan itu akan tersedia di menu utama untuk diklaim.

[nadira]

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you