Cristiano Ronaldo Dipecat, Manchester United Dijual!

-

- Advertisement -spot_img

ThePhrase.id – Manchester United meresmikan dua kebijakan penting dalam sehari. Setelah memecat Cristiano Ronaldo, Setan Merah juga mendeklarasikan untuk dijual.

Pada Rabu, 23 November 2022 dini hari WIB, Manchester United mengumumkan pemutusan kontrak dengan Ronaldo lewat pemberitaan di laman klub sesuai kesepakatan bersama.

Cristiano Ronaldo. Foto Instagram Cristiano Ronaldo.

Beberapa jam kemudian, Setan Merah juga menyatakan bahwa klub membuka segala kemungkinan investasi, termasuk mengalihkan kepemilikan klub ke pihak lain.

“Sebagai bagian dari proses ini, dewan akan mempertimbangkan semua alternatif strategis, termasuk investasi baru ke dalam klub, penjualan, atau transaksi lain yang melibatkan Perusahaan,” tulis Manchester United.

“Ini akan mencakup penilaian terhadap beberapa inisiatif untuk memperkuat klub, termasuk pembangunan kembali stadion dan infrastruktur, dan perluasan operasi komersial klub dalam skala global,” tegas Manchester United.

“Masing-masing dalam konteks meningkatkan kesuksesan jangka panjang pria, wanita, dan akademi klub, dan membawa manfaat bagi penggemar dan pemangku kepentingan lainnya,” ungkap Setan Merah.

Keluarga Glazers masih menjadi penguasa saham mayoritas Manchester United. Gerbong dari Amerika Serikat itu telah mencaplok Setan Merah sejak 17 tahun atau pada 2005.

“Kekuatan Manchester United terletak pada semangat dan loyalitas komunitas global kami yang terdiri dari 1,1 miliar penggemar dan pengikut,” kata Executive Co-Chairmen and Directors Manchester United, Avram Glazer dan Joel Glazer.

Cristiano Ronaldo buka-bukaan dengan situasinya di Manchester United. Foto Instagram Cristiano Ronaldo. (2)

“Saat kami berusaha untuk terus membangun sejarah kesuksesan Klub, Dewan telah mengesahkan evaluasi menyeluruh terhadap alternatif strategis.”

“Kami akan mengevaluasi semua opsi untuk memastikan bahwa kami melayani para penggemar kami dengan sebaik-baiknya dan bahwa Manchester United memaksimalkan peluang pertumbuhan signifikan yang tersedia untuk Klub saat ini dan di masa depan.”

“Sepanjang proses ini, kami akan tetap fokus sepenuhnya untuk melayani kepentingan terbaik para penggemar, pemegang saham, dan berbagai pemangku kepentingan kami,” pungkas Avram Glazer dan Joel Glazer.

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you