sport

Cristiano Ronaldo Ngamuk di Liga Champions Asia, Bentak Wasit dan Dorong Orang yang Minta Selfie

Penulis Ahmad Haidir
Aug 24, 2023
Cristiano Ronaldo ngamuk di Liga Champions Asia. Foto Instagram Al Nassr.
Cristiano Ronaldo ngamuk di Liga Champions Asia. Foto Instagram Al Nassr.

Thephrase.id - Cristiano Ronaldo jadi marah-marah sejak bergabung dengan Al Nassr. CR7 ngomelin wasit dan mendorong suporter di Liga Champions Asia 2023/24. Ronaldo beberapa kali komplain kepada wasit Fu Ming dari China yang memimpin pertandingan antara Al Nassr melawan Shabab Al Ahli dalam babak Play-off di Al-Awwal Park, Riyadh pada Rabu, 23 Agustus 2023 dini hari WIB.


Ronaldo disebutkan ngamuk dengan wasit karena tidak diberikan hadiah tendangan penalti kepada Al Nassr dan mengklaim terjadi sejumlah pelanggaran dalam kotak penalti Shabab Al Ahli di babak pertama.


Tercatat, Ronaldo dua kali terjatuh di kotak penalti Shabab Al Ahli. Pertama pada menit kesembilan ketika ia di-body dua pemain lawan dan pada menit ke-45+3 saat ditubruk pemain Shabab Al Ahli.


Selain itu, Ronaldo juga mendorong seorang pria pemakai id card yang tiba-tiba ingin nyelonong selfie dengan dirinya ketika hendak masuk ke ruang ganti pemain sewaktu babak pertama habis.

Cristiano Ronaldo Ngamuk di Liga Champions Asia  Bentak Wasit dan Dorong Orang yang Minta Selfie
Selebrasi Cristiano Ronaldo ketika Al Nassr menang di babak Play-off Liga Champions Asia. Foto Instagram Al Nassr.

Meski begitu, Ronaldo tetap dapat membawa Al Nassr lolos ke putaran final Liga Champions Asia setelah mengalahkan Shabab Al Ahli 4-2 lewat comeback yang dramatis.


Empat gol Al Nassr dicetak oleh brace Anderson Talisca pada menit ke-11 serta ke-90+5, Sultan Al Ghannam pada menit ke-88, dan Marcelo Brozovic pada menit ke-90+7.


"Pertandingan yang sulit. Tetapi kemenangan penting untuk lolos ke Liga Champions Asia. Selalu percaya sampai akhir, jangan pernah menyerah," tulis Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Ngamuk di Liga Champions Asia  Bentak Wasit dan Dorong Orang yang Minta Selfie
Cristiano Ronaldo membawa Al Nassr lolos ke babak penyisihan Liga Champions Asia. Foto Instagram Al Nassr.

Ronaldo masih mandul di musim ini. Penyerang berumur 38 tahun itu belum mampu mencetak gol dalam dua penampilan, masing-masing di Liga Arab Saudi dan Liga Champions Asia.


Keran gol Ronaldo berpeluang terbuka dalam waktu dekat. Al Nassr bakal melawan tuan rumah Al Fateh dalam matchday ketiga Liga Arab Saudi 2023/24 di Prince Abdullah bin Jalawi Stadium, Al Hasa pada Sabtu, 26 Agustus 2023 dini hari WIB. 

 
Related News

Popular News

 

News Topic