Cristiano Ronaldo Setelah Kontraknya Diputus: Saya Mencintai Manchester United

- Advertisement -spot_img

ThePhrase.id – Cristiano Ronaldo berbesar hati setelah kontraknya diputus oleh Manchester United. Penyerang asal Portugal itu memilih untuk menerima keputusan Setan Merah.

Manchester United dan Ronaldo sepakat untuk berpisah lebih awal. Kedua belah pihak membuat pengumuman perceraian itu pada Rabu, 23 November 2022 dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo. Foto Istimewa

Kontrak Ronaldo bersama Manchester United seharusnya berakhir pada 30 Juni 2022. Akan tetapi, kapten Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 itu mesti menanggung risiko atas wawancaranya dengan Piers Morgan.

Ronaldo melakukan interview dengan presenter TalkTV itu pada beberapa hari lalu. Eks penyerang Real Madrid dan Juventus ini menuduh Manchester United yang tidak-tidak.

“Setelah percakapan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih awal,” tulis Ronaldo di akun Twitternya.

“Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para penggemar. Itu tidak akan pernah berubah.”

“Namun rasanya, ini waktu yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan baru. Saya berharap tim sukses untuk sisa musim ini dan untuk masa depan,” tegasnya.

Ketika keputusan ini dirilis Manchester United, Cristiano Ronaldo sedang fokus bersama Timnas Portugal untuk melawan Ghana dalam partai pertama Grup H Piala Dunia 2022 pada Kamis, 24 November 2022.

“Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan segera,” tulis pernyataan Manchester United.

“Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford,” ungkap Setan Merah.

“Dia mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya,” sambung Manchester United.

“Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag,” papar Manchester United.

“Bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di atas lapangan,” tutup klub tersukses di Premier League dengan 13 gelar itu.

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you