tech

Cuma Rp2 Jutaan, Ini Keunggulan POCO M6 Pro

Penulis Nadira Sekar
Feb 08, 2024
Foto: POCO M6 Pro (mi.co.id)
Foto: POCO M6 Pro (mi.co.id)

ThePhrase.id - Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, sub-merek perusahaan teknologi Xiaomi, POCO, telah meluncurkan smartphone terbarunya yang sangat dinantikan, POCO M6 Pro. 

Dengan harga yang terjangkau, ponsel kelas menengah ini menawarkan serangkaian fitur unggulan yang membuatnya layak mendapat perhatian sebagai pilihan utama untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

"POCO M6 Pro akan memberikan begitu banyak fitur mulai dari layar, kamera hingga performa, yang bisa menjadi ponsel terbaik di kelasnya," ujar Product PR Manager POCO Indonesia Abee Hakiim dilansir dari antaranews.com.

Salah satu keunggulan utama dari ponsel ini adalah layarnya yang memukau. POCO M6 Pro menghadirkan layar 6,67" FHD+ Flow AMOLED DotDisplay, yang memanjakan pengguna dengan pengalaman visual yang luar biasa, berkat rasio kontras 5.000.000:1 dan gamut warna DCI-P3 yang kaya. Proteksi Corning® Gorilla® Glass 5 juga hadir untuk memberikan ketahanan ekstra terhadap goresan.

Bagian depan ponsel dilengkapi dengan kamera selfie 16MP, sementara di bagian belakang terdapat kamera utama 64MP, ultrawide 8MP (dengan lebar bidang 118 derajat), dan makro 2MP. Kamera-kamera ini mendukung mode pengambilan foto di malam hari (Night Mode) dan efek bokeh (Portrait) untuk hasil yang memukau.

Cuma Rp2 Jutaan  Ini Keunggulan POCO M6 Pro
Foto: POCO M6 Pro (mi.co.id)

POCO M6 Pro juga menawarkan teknologi OIS dan EIS (Optical dan Electronic Image Stabilization) pertama di kelas M Series, yang membuat pengambilan foto dan video menjadi lebih stabil dan jelas, bahkan dalam kondisi bergerak.

Ditenagai oleh prosesor Helio G99-UltraPro dengan proses manufaktur 6 nm TSMC, perangkat ini menjamin kinerja optimal dalam berbagai situasi. Ini dipadukan dengan kombinasi RAM 8 GB LPDDR4X dan penyimpanan internal 256GB UFS 2.2, yang dapat diperluas hingga 1 TB untuk memastikan pengguna memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk semua kebutuhan mereka.

Dengan baterai berkapasitas besar 5000mAh, POCO M6 Pro memberikan daya tahan sepanjang hari tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Dan ketika baterai habis, teknologi 67W Turbo Charging memastikan pengisian daya cepat, sehingga pengguna dapat kembali menggunakan perangkat mereka dalam waktu singkat.

Fitur tambahan termasuk NFC, dual speaker Dolby Atmos, dan headphone Jack 3,5 mm menambahkan nilai tambah pada POCO M6 Pro. Perangkat ini juga dilengkapi sertifikasi IP54, menjadikannya tahan terhadap percikan air dan debu.

POCO M6 Pro ditawarkan dengan harga perkenalan daring Rp2.799.000 (untuk RAM 8GB dan penyimpanan 256 GB), yang dapat dibeli mulai tanggal 7-13 Februari 2024. POCO M6 Pro tersedia secara online melalui PO.CO.ID dan berbagai official store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, dan Lazada, serta segera hadir di Akulaku dan Blibli. [nadira]

 
Related News

Popular News

 

News Topic