Debut Cristiano Ronaldo di Al-Nassr: Tanpa Gol dan Assist, 8 Kali Kehilangan Bola

- Advertisement -spot_img

ThePhrase.id – Cristiano Ronaldo akhirnya menjalani debut dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr. Penyerang berusia 37 tahun itu bermain ketika berhadapan dengan Al-Ettifaq.

Ronaldo bertanding sebagai starter dan 90 menit. Pemain asal Portugal ini juga menjabat sebagai kapten Al-Nassr.

Al-Nassr. Foto Instagram Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, partai perdana Ronaldo berakhir kurang memuaskan. Mantan bomber Manchester United itu gagal mencetak gol maupun assist.

Meski begitu, Al-Nassr tetap berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Al-Ettifaq lewat gol tunggal Anderson Talisca pada menit ke-31 di Mrsool Park, Riyadh, Senin 23 Januari 2023 dini hari WIB.

Situs penyedia data statistik, Sofa Score memberikan rating yang rendah bagi Ronaldo. Pemain yang identik dengan sebutan CR7 itu hanya mendapatkan nolai 6,9.

Cristiano Ronaldo ketika membela Al-Nassr. Foto Instagram Cristiano Ronaldo.

Ronaldo melepaskan dua tembakan ke gawang Al-Ettifaq. Satu mengarah ke gawang lawan, satunya lagi melebar.

Ronaldo juga hanya mencatatkan satu dribel sukses, 24 dari 27 percobaan operan, sekali memenangkan area duel, dan kehilangan bola delapan kali.

“Pertandingan pertama, kemenangan pertama. Selamat teman-teman. Terima kasih kepada semua penggemar atas dukungan yang luar biasa,” ungkap Ronaldo di akun Instagramnya.

Debut Cristiano Ronaldo bersama Al-Nassr. Foto Instagram Cristiano Ronaldo.

Kemenangan atas Al-Ettifaq membuat Al-Nassr berada di singgasana Liga Arab Saudi dengan 33 poin dari 14 pertandingan.

 

Ronaldo berpeluang kembali membela Al-Nassr ketika bertandang ke Al-Ittihat pada 27 Januari 2023 dalam babak semifinal Piala Super Arab Saudi di King Fahd International Stadium, Riyadh.

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you