Deretan Konser K-Pop dan Festival di Jakarta

- Advertisement -spot_imgspot_img

ThePhrase.id – Kabar baik untuk pecinta konser K-Pop dan festival di Jakarta.  Pasalnya,  pasca pandemi promotor-promotor di Jakarta sudah mulai aktif mengadakan live konser. Jika rindu dengan suasana konser, simak rangkuman beberapa konser mulai dari artis K-pop hingga konser festival di Jakarta.

1. We The Fest
We The Fest. (Foto: wethefest.com)

Setelah vakum selama dua tahun akhirnya festival yang selalu dinantikan masyarakat kembali hadir untuk menghibur dengan deretan artis berbagai genre termasuk artis Indonesia. Konser festival ini akan diselenggarakan pada  23 September hingga 25 September 2022.

Beberapa artis ternama yang akan tampil adalah CL, Jackson Wang, OFFSET hingga Swae Lee. Tak hanya itu artis-artis dalam negeri pun akan tampil di We The Fest, hingga saat ini penjualan tiketnya pun masih dibuka melalui website www.wethefest.com/tickets.

2. Seventeen
K-pop boy group Seventeen. (Foto: Twitter/pledis_17)

Nah, para penggemar boy group K-pop Seventeen juga berkesempatan untuk melihat penampilan mereka secara langsung pada 25 September 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Penjualan tiketnya sudah dibuka sejak bulan Agustus, tiketnya hingga saat ini masih dapat dibeli dengan harga Rp 1 – 3 jutaan.

Konsernya kali ini sudah menjadi konser yang kelima di Jakarta loh! Sebelumnya Seventeen sudah konser di Jakarta pada tahun 2016, 2017, 2018, dan 2019.

3. Tomorrow X Together World Tour “ACT:LOVE SICK”
Konser K-Pop dan Festival
Konser Tomorrow x Together di Jakarta (Foto: Instagram/applewood_official)

Bagi pecinta K-Pop tahun ini menjadi surganya karena begitu banyaknya konser K-pop yang hadir. Penggemar boy group Tomorrow X Together tak perlu menunggu lagi karena akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Melalui akun Instagram applewood_official telah diumumkan bahwa penjualan tiket akan dimulai pada 6 September 2022 khusus member dan 7 September 2022 untuk penjualan umumnya. Sedangkan untuk harga tiket mulai dari Rp 3.000.000 untuk VIP, Rp 2.500.000 hingga yang termurah Rp. 1.500.000.

4. Gudfest
Festival musik Gudfest (Foto: Gudfest)

Gudfest akan hadir dengan membawakan band dan penyanyi yang cukup terkenal seperti Honne, Lauv, Chvrches, Ruel dan Dashboard Confessional.

Eits! Tapi bukan itu saja line upnya, melalui akun instagram Gudfest mengumumkan bahwa line-up tersebut belum lengkap dan akan membawakan artis atau band lainnya yang tentunya tak kalah seru. Festival musik ini akan diselenggarakan pada 18-20 November 2022.  Tiketnya dapat dibeli melalui tiket.com/to-do/gudfest-2022.

6. We Are All One K-Pop Concert

Penggemar K-pop, Let’s Love Indonesia – We Are All One K-Pop Concert festival konser K-pop akan hadir di Stadion Glora Bung Karno selama tiga hari mulai tanggal 10 sampai 12 November 2022. Hal tersebut dirilis melalui akun Twitter redangelkorea, yang juga mengeluarkan line-up dengan group ternama seperti NMIXX, ASTRO, SF9, CIX serta Chen, personil EXO.

Namun, hingga saat ini detail penjualan tiket bersama harga tiketnya belum dikeluarkan. Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai festival ini bisa mengakses akun Twitter @redangelkorea.

7. Heads in The Cloud
Konser K-Pop dan Festival
Heads in the Cloud Festival. (Foto: hitcfestival.com)

Siapa yang tak kenal dengan festival Head in The Cloud yang fenomenal ini? Festival akhirnya akan hadir di Jakarta pada 3 dan 4 Desember 2022 di Community Park PIK2. Meskipun penjualan tiket sudah dibuka melalui hitcjkt.blibli.com, namun line-upnya belum diketahui.

Beberapa kalangan sudah menebak bahwa HITC Jakarta akan membawakan Rich Brian dan NIKI. Kalau menurut kamu kira-kira siapa lagi yang akan tampil di HITC Jakarta? [Syifaa]

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you