tech

Diaktifkan Banyak Pemain Timnas Indonesia, Ini Cara Subscribe ke Instagram Eksklusif

Penulis Nadira Sekar
Jan 23, 2024
Foto: Tangkapan Layar Instagram Stories Konten Eksklusif Pemain Timnas Indonesia (dok. ThePhrase.id/Nadira)
Foto: Tangkapan Layar Instagram Stories Konten Eksklusif Pemain Timnas Indonesia (dok. ThePhrase.id/Nadira)

ThePhrase.id - Timnas Indonesia tengah menjadi sorotan publik setelah tampil apik di ajang AFC Asian Cup 2023 yang diselenggarakan di Qatar. Memanfaatkan momentum tersebut, para pemain Timnas Indonesia seperti Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Rizki Ridho, Rafael Struick, Ivar Jenner, dan Justin Hubner pun membagikan kegiatan mereka selama mengikuti ajang Asian Cup 2023 melalui konten eksklusif di Indonesia. 

Tidak hanya para pemain sepak bola, beberapa selebgram Indonesia seperti Fuji dan Istri dari Pratama Arhan, Azizah Salsha, juga telah mengaktifkan fitur berlangganan ini.

Konten eksklusif di Instagram sendiri hanya dapat diakses oleh mereka yang telah berlangganan dengan membayar sejumlah biaya. Fitur berlangganan Instagram memungkinkan kreator konten menawarkan akses berbayar ke konten eksklusif, video Live, Stories, reels, sorotan, dan lainnya kepada pengikut mereka.

Instagram memperkenalkan fitur berlangganan ini sebagai cara bagi pembuat konten untuk meraih keuntungan berkelanjutan melalui dukungan penggemar mereka.

"Dengan langganan Instagram, kamu dapat mengembangkan hubungan yang lebih mendalam dengan pengikut paling aktifmu dan meningkatkan pendapatan bulanan berkelanjutan dengan memberikan akses bagi pelanggan ke konten dan manfaat eksklusif, semua dalam platform yang sama tempat kamu berinteraksi dengan mereka," tulis Meta dalam sebuah postingan blog.

Bagi kamu yang tidak mau ketinggalan dengan kegiatan para pemain Timnas Indonesia kesayangan, berikut cara berlangganan konten eksklusif di Instagram:

  • Masuk ke aplikasi Instagram
  • Kunjungi laman profil kreator yang ingin kamu ikuti konten eksklusifnya
  • Pilih opsi 'Berlangganan'
  • Pengguna akan langsung diarahkan ke laman informasi harga konten eksklusif
  • Jika setuju dengan tarif yang ditawarkan, pilih 'Berlangganan'
  • Lakukan proses pembayaran hingga selesai
  • Pengguna sudah langsung bisa mengakses konten eksklusif di Instagram

Tarif berlangganan untuk konten eksklusif di Instagram bervariasi dan ditentukan oleh para kreator. Pembayaran dapat dilakukan melalui Gopay, Shopee Pay, DANA, kartu debit, kartu kredit, hingga Google Play. 

Setelah berlangganan, pengguna dapat mengakses semua konten eksklusif dari para kreator atau selebgram favorit mereka, termasuk kumpulan Instagram Stories yang disimpan sebagai "Highlights" oleh kreator tersebut. Selain itu, pelanggan akan diberikan lencana khusus yang membantu mereka menonjol di bagian komentar dan kotak masuk pembuat konten. [nadira]

 
Related News

Popular News

 

News Topic