tech

Early Access dari Game Nightingale Resmi Diluncurkan, Tertarik Mencoba?

Penulis Firda Ayu
Feb 22, 2024
Petualangan tanpa batas di Nightingale (Foto: dok. Nightingale)
Petualangan tanpa batas di Nightingale (Foto: dok. Nightingale)

ThePhrase.id - Inflexion Games secara resmi meluncurkan Nightingale, game online yang memiliki genre shared-world survival crafting. Pecinta game dapat mencoba early access untuk PC dari game tersebut mulai dari 20 Februari lalu melalui Steam dan Epic Games Store.

“Memasuki early access, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah bergabung dengan kami dalam perjalanan ini. Baik yang telah bersama dengan kami melalui uji awal permainan atau yang baru terjun ke Realms untuk pertama kalinya minggu ini, antusiasme, masukan dan ide, serta sikap positif sangat berarti bagi semua orang di Inflexion” ungkap tim Nightingale melalui keterangan tertulis, Rabu (21/02).

Menawarkan pengalaman unik bagi para pemainnya, Antara menjelaskan bahwa Nightingale berhasil mendapatkan pujian dan apresiasi dari sejumlah game reviewer di seluruh dunia yang telah mendapatkan akses preview permainan ini. 

“Walaupun genre survidal-crafting sedang mengalami kebangkitan akhir-akhir ini, Nightingale dari Inflexion Games benar-benar menonjol dari yang lain,” ungkap Gamerant dilansir Antara, Rabu (21/02).

 

????Go forth Realmwalkers????

Nightingale is OUT NOW in Early Access on Steam and Epic Games Store. pic.twitter.com/vqOZwmxMnD

— Nightingale (@PlayNightingale) February 20, 2024

 

Tentang Game Nightingale

Early Access dari Game Nightingale Resmi Diluncurkan  Tertarik Mencoba
Petualangan tanpa batas di Nightingale (Foto: dok. Nightingale)

Nightingale merupakan game shared-world survival crafting dengan latar dunia fantasi bernama Gaslamp Fantasy yang dapat dimainkan secara solo maupun dimainkan bersama-sama dengan teman hingga enam orang pemain.

Makin seru, Nightingale juga mengizinkan teman untuk bergabung dan mengunjungi realm satu sama lain dengan bebas karena melintasi multi-realmic sendirian dapat sangat berbahaya. 

Pemain dapat merasakan pengalaman gaming yang unik dengan menjelajahi portal mistis ke berbagai alam menakjubkan dan fantastik. Ada beberapa fitur yang dapat kamu mainkan di game ini, yaitu survival, craft, build, dan explore. 

Survival: Buka portal misterius yang mengarah ke negeri misterius Fae. Kalian dapat menjelajahi Faewild forest, rawa-rawa yang mengerikan, hingga gurun yang berkilauan dengan berbagai tantangan yang perlu diselesaikan dan kekuatan jahat unik di setiap alam.

Craft: alat untuk membangun atau memanen sumber daya berharga yang ditemukan di seluruh realms. Kamu dapat menemukan skema, merakit peralatan, hingga persenjataan canggih untuk bertahan hidup. Kalian juga dapat menguasai mystic spellcraft hingga meningkatkan peralatan dengan properti magis.

Build: Bangunlah kawasan megah yang menyediakan tempat berteduh dan istirahat bagi para Realmwalker yang lelah. Customize dan perluas basismu dengan membuka opsi bangunan baru bahkan membentuk komunitas untuk hidup aman di dunia luar.

Explore: Masuki dunia Fantasi Gaslamp yang menakjubkan dan diciptakan secara prosedural, penuh dengan intrik dan kehidupan dunia lain. Dari sisa-sisa ekspedisi Realmwalker masa lalu yang ditinggalkan, hingga reruntuhan Fae di bawah tanah yang gelap, di balik setiap Portal terdapat keindahan dan bahaya yang seimbang.

Agar game ini dapat dimainkan dengan mulus, Inflexion Games memberikan rekomendasi teknis agar pengalaman bermain Nightingale menjadi lebih optimal.

Pemain membutuhkan 64-bit processor dan sistem operasi Windows 10 64-bit, dengan prosesor Intel Core i5-8600, memori 16 GB RAM, serta penyimpanan (storage) sebesar 70 GB.

Untuk mendapatkan pengalaman visual yang maksimal, pemain juga direkomendasikan untuk memiliki perangkat dengan pengaturan grafis GeForce RTX 2060 Super/Radeon RX 5700XT, DirectX Version 12, dan akses internet serta SSD.

Nikmati petualangan tanpa akhir dengan mengumpulkan Realm Cards dan ambil kendali perjalananmu.  Lawan kengerian eldritch dan binatang buas sambil menggunakan serangkaian senjata jarak dekat, mantra, dan senjata api yang kuat di dunia penuh petualangan Nightingale. [fa]

 
Related News
Popular News
 

News Topic