sport

Erick Thohir ke Qatar untuk Semangati Timnas Indonesia Vs Jepang di Piala Asia 2023

Penulis Ahmad Haidir
Jan 23, 2024
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir akan ke Qatar untuk menyemangati Timnas Indonesia. Foto: PSSI
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir akan ke Qatar untuk menyemangati Timnas Indonesia. Foto: PSSI

Thephrase.id - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dijadwalkan berangkat ke Doha, Qatar, untuk menyemangati Timnas Indonesia melawan Timnas Jepang di Piala Asia 2023 di Qatar.

Erick Thohir juga telah menyiapkan bonus untuk Timnas Indonesia bila bisa mengalahkan Timnas Jepang atau minimal menahan seri.

"Kedatangan saya untuk memberikan moril yang lebih. Saya tidak suka bicara bonus di muka. Tapi saya lebih senang hasil ada bonus tidak terduga," beber Erick Thohir.

"Kemarin saya sudah bicarakan kalau menang ada bonus, dan seri juga. Tapi bukan itu poinnya. Jangan jadi stigma uang menjadi utama," lanjut Erick Thohir.

"Saya ada di PSSI bukan mencari uang, tetapi bagaimana sepak bola Indonesia ini baik. Kalau tidak punya komitmen sebagai PSSI, tidak usah di sini," ungkapnya.

Erick Thohir ke Qatar untuk Semangati Timnas Indonesia Vs Jepang di Piala Asia 2023
Timnas Indonesia akan mendapatkan dukungan dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Foto: PSSI

"Kalau pengurus dan saya mencari uang, ya salah tempatnya. Sepak bola ini membuang uang dan menjaga investasi ini lebih dipercaya," ucap Erick Thohir.

"Saya rasa pemain sudah mengerti siapa saya. Saya tidak pelit, tidak hitung-hitungan. Apalagi kalau ada hasilnya dan pemerintah mendukung," tambahnya.

Timnas Indonesia akan bermain mati-matian melawan Timnas Jepang di Al Thumama Stadium, Doha pada Rabu, 24 Januari 2024 demi menyegel tiket ke babak 16 besar.

"Penuh dengan prestasi sebaik-baiknya. Insyaallah, kalau baik ya bonusnya baik-baik banget," tutup Erick Thohir mengenai bonus untuk Timnas Indonesia.

 
Related News

Popular News

 

News Topic