ThePhrase.id – Sukses menjadi salah satu produk lokal yang paling digemari, Everwhite mengumumkan kolaborasinya bersama dengan artis korea terkenal Kim Seon Ho sebagai duta merk sekaligus mentor skincare. Kolaborasi dengan Kim Seon Ho ini menjadi kolaborasi merk skincare Indonesia pertama dengan artis Korea.
Everwhite sendiri mengatakan bahwa kolaborasi dengan bintang drama Start Up karena kisah suksesnya yang menginspirasi. Everwhite berharap dengan hadirnya Kim Seon Ho sebagai mentor dapat mengedukasi masyarakat Indonesia dalam penggunaan produk kecantikan yang tepat dan baik untuk kulit yang sehat.
Kolaborasi ini juga didukung oleh partner Everwhite seperti Sociolla, Shopee, Lazada, Tokopedia, Female Daily, dan Watson. Everwhite berharap ketika pandemi covid-19 sudah membaik, Kim Seon Ho bisa datang ke Indonesia untuk bertemu dengan para penggemarnya.
Everwhite sendiri merupakan brand produk kecantikan buatan Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2016. Brand ini memiliki berbagai jenis produk kecantikan seperti serum, bedak, body scrub, bahkan lip tint.
Jesicca Lin, Co-Founder Everwhite menyatakan bahwa brand ini muncul dari permasalahan kulitnya sendiri. Kurangnya produk lokal engan harga terjangkau dan kualitas terbaik menjadikannya motivasi untuk membangun brand Everwhite. Selain itu, Jessica juga ini ingin memajukan industri produk kecantikan Indonesia yang masih di dominasi produk luar.
Bermula dari jualan online, Everwhite saat ini sudah memiliki distribusi offline di toko-toko yang sering dikunjungi seperti Century, Lotte Mart, Watson, dan lainnya. Everwhite juga telah berhasil meraih penghargaan Shopee Favorite Beauty Awards pada tahun 2020. Tak kalah keren, Everwhite juga sudah berhasil tembus ke pasar Singapura loh!
Berkat kesuksesan brand Everwhite, Jessica Lin berhasil masuk ke daftar 30 under 30 Majalah Forbes 2021. Sebelum merintis usahanya, Jesicca merupakan seorang auditor. Ia juga pernah bekerja sebagai finance accounting manager dan strategic partnership manager di salah satu e-commerce kecantikan. Pengalaman kerjanya membantunya dalam membangun strategi marketing brand Everwhite sehingga dapat dikenal dan laku di pasaran. Jessica Lin menjadikan pencapaiannya untuk masuk ke jajaran Forbes 30 under 30 sebagai motivasi untuk terus memberikan karya terbaik untuk Indonesia. Ia berharap nama Everwhite bisa menjadi salah satu produk lokal terbesar di Indonesia yang membanggakan. [nadira]