e-biz

Gandeng Son Heung Min, Tumi Luncurkan Kampanye Koleksi Tegra-Lite dan Alpha Bravo

Penulis Firda Ayu
Jun 26, 2024
Son Heung Min dan Tumi (Foto: tumi.co.id)
Son Heung Min dan Tumi (Foto: tumi.co.id)

ThePhrase.id - Tumi meluncurkan kampanye terbaru koleksi Tegra-Lite dan Alpha Bravo dan menggandeng duta besar global dan pemain sepakbola profesional, Son Heung Min. Kampanye ini memamerkan Heung Min dalam elemen di rumah keduanya, Stadion Tottenham Hotspur dan mengungkap kehidupan aktifnya sebagai atlet bersama Tumi.

Kampanye dengan gaya yang lebih personal ini digarap oleh pembuat film bergaya doku, WARD bersama duo fotografer ternama Korea, JI + DOH. 

"Saya sangat antusias karena kampanye ini akan diadakan di rumah kedua saya," ungkap pemain sepakbola profesional, Son Heung-Min dilansir keterangan tertulis, Selasa (25/06).

Telah tiga tahun menjadi duta besar global, Heung Min menghargai kehadiran Tumi yang selalu ada dan mendukungnya di setiap perjalananannya. Tumi selalu menemani setiap momen Heung Min, mulai dari bertanding di Piala Dunia FIFA, mendapatkan Sepatu Emas, hingga menjadi Kapten klub tim Tottenham, dan lain-lain

Pada kampanye kali ini, Tumi berfokus pada displin yang sangat diperlukan untuk mencapai kesuksesan, seperti koleksi Tegra-Lite dan Alpha Bravo Tumi yang menjadi pendamping setia Son Heung Min. 

Kampanye terbaru dengan Son Heung Min mengambil inspirasi kreatif dari konsep pose kemenangan 'kamera' ala Son Heung Min sebagai simbol keinginannya dalam mengabadikan momen tersebut. 

“Kami selalu mendampingi kehidupan Son yang sangat aktif dan Tumi dibuat untuk mewujudkan semua momen yang membentuk kita," sebut Jill Krizelman, SVP Global Marketing & eCommerce Tumi.

Koleksi ikonik dari Tumi, Tegra-Lite dan Alpha Bravo sukses menunjukkan kekuatan, fungsionalitas, dan ketahanan khas dari setiap produk Tumi. Melalui kampanye terbaru dengan Son Heung Min, Tumi ingin meewujudkan semua pilar ini dan memperlihatkan cara pembuatan Tumi persisnya di setiap langkah perjalanannya.

Setiap kotak dalam koleksi Tegra-Lite Tumi terbuat dari bahan Tegris. Bahan yang tahan lama namun ringan, yang digunakan untuk baju besi penyelamat nyawa, mobil balap, dan perlengkapan atletik profesional. Kerangka Tegra-Lite juga terbuat dari bahan beberapa lapis sehingga menjadikannya pilihan yang tangguh meski digunakan perjalanan jauh.

Tak kalah unggul, koleksi Alpha Bravo menampilkan tas yang sangat bermanfaat untuk kehidupan aktif. Koleksi ini dibuat dari nilon balistik, kain khas yang digunakan telah menjadi ciri khas produk Tumi selama lebih dari tiga puluh tahun. 

Tegra-Lite dan Alpha Bravo adalah koleksi Tumi yang teruji dan nyata yang merangkum DNA merek ini dan selalu dicintai pelanggan. Dikemas dengan fungsi, dirancang dengan tujuan, dan diciptakan agar awet, Tumi dibuat untuk momen yang membentuk kita. [fa]

Tags Terkait

Artikel Terkait Pilihan ThePhrase

 
Banyak dibaca
Artikel Baru
 

News Topic