politics

Ganjar: Rakyat Harapkan Pemerintah Bersih, Anti KKN, dan Berantas Korupsi

Penulis Rangga Bijak Aditya
Nov 17, 2023
Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo hadiri deklarasi dukungan dari Tim Pemenangan Daerah (TPD) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (16/11/23). (Foto: Twitter/PDI_Perjuangan)
Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo hadiri deklarasi dukungan dari Tim Pemenangan Daerah (TPD) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (16/11/23). (Foto: Twitter/PDI_Perjuangan)

ThePhrase - Calon presiden (capres) usungan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo sebut rakyat harapkan pemerintahan yang bersih, anti KKN, dan keseriusan dalam pemberantasan korupsi saat hadiri deklarasi dukungan dari Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta di Kabupaten Sleman, DIY.

“Pendidikan bagus bisa tercipta dengan akses pendidikan yang mudah, murah dan bisa dijangkau semuanya, dan rakyat harus sehat. Harapan rakyat juga sama seperti kami, pemerintah harus bersih, anti KKN, dan korupsi harus diberantas,” ucap Ganjar dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (16/11) dikutip Antaranews.

Ganjar menyampaikan pesan kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut untuk selalu menjaga aturan dna ketertiban dalam setiap langkah perjuangan politik.

Mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu juga memiliki komitmen untuk menghadirkan lapangan kerja yang lebih banyak, investasi yang mengalir tanpa hambatan, pendidikan berkualitas, serta masyarakat yang sehat.

“Hari ini masyarakat butuh lapangan kerja lebih banyak, investasi harus masuk, izin harus gampang, tidak ada pungutan liar. Investasi masuk, izin harus gampang, dan ada kepastian hukum di dalamnya. Ini menjadi komitmen kami,” tegas Ganjar.

Lapangan kerja, lanjut Ganjar, bisa didorong dengan membangun kewirausahaan baru. Hal tersebut bisa direalisasikan dengan sumber daya manusia (SDM) yang baik, sehingga akan menciptakan pendidikan yang baik serta masyarakat sehat.

Dalam acara deklarasi yang digelar di Pendopo Agung Ambarukmo, Kabupaten Sleman itu Ganjar mengajak TPD DIY untuk terus bergerak aktif untuk menggalang dukungan dari berbagai kalangan serta menyampaikan visi-misi Ganjar-Mahfud lebih luas hingga ke rumah-rumah warga.

Dengan komitmen, kerja keras, dan dukungan terus-menerus, Ganjar yakin DIY akan menjadi salah satu basis strategis yang akan memberikan kontribusi besar dalam perjalanan politik hingga acara puncak Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. (Rangga)

Tags Terkait

 
Related News

Popular News

 

News Topic