lifestyleMovie and Review

Ganti Sutradara, Para Bintang DC Universe Snyderverse akan Diganti

Penulis Nadira Sekar
Oct 13, 2023
Foto: Para Bintang DC Universe dalam Zack Snyder’s Justice League (dok. Warner Bros)
Foto: Para Bintang DC Universe dalam Zack Snyder’s Justice League (dok. Warner Bros)

ThePhrase.id - Sebuah laporan terbaru mengungkapkan bahwa seluruh bintang DC Universe versi sutradara Zack Snyder tidak akan kembali dalam proyek yang sedang digarap oleh James Gunn dan Peter Safran.

Ini termasuk Ben Affleck yang berperan sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Ezra Miller sebagai The Flash, Jason Momoa sebagai Aquaman, hingga Ray Fisher sebagai Cyborg.

Laporan tentang perubahan pemeran tersebut sejalan dengan perubahan dan rencana baru yang telah diumumkan beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Henry Cavill telah dipastikan meninggalkan DC Universe. David Corenswet, yang dikenal atas perannya dalam film Pearl karya Ti West dan serial Hollywood karya Ryan Murphy untuk Netflix, akan mengambil alih peran Superman bersama dengan Rachel Brosnahan yang akan memerankan Lois Lane dalam film Superman: Legacy karya Gunn yang direncanakan akan dirilis pada tahun 2025.

Meski kemungkinan besar tidak akan kembali dalam perannya sebagai Aquaman, Jason Momoa, dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk memerankan karakter Lobo. Ia diprediksi akan muncul sebagai karakter baru tersebut dalam film Superman: Legacy, yang akan menjadi awal DCU versi Gunn di layar besar pada tahun 2025

Lobo sendiri adalah karakter yang sangat digemari oleh para penggemar, seorang alien dari planet Czarnia dan pemburu hadiah yang ganas, meskipun meskipun ia telah membunuh seluruh penduduk planetnya, ia sebenarnya memiliki hati yang baik.

Laporan baru tersebut juga menimbulkan keraguan bagi para penggemar Gal Gadot. Pada bulan Agustus, Gadot mengumumkan bahwa Wonder Woman 3, yang sebelumnya dalam tahap pengembangan namun kemudian dibatalkan, akan kembali dalam versi penyegaran yang dipimpin oleh Gunn dan Safran. Namun, pada bulan yang sama, Variety melaporkan bahwa proyek Wonder Woman 3 sebenarnya tidak sedang dalam pengembangan, meskipun ini tidak mengecualikan kemungkinan Gadot tampil sebagai karakter tersebut dalam film dan acara TV lainnya. Kabar ini, bagaimanapun, menimbulkan keraguan terhadap peluang tersebut.

Namun, beberapa aktor lain akan tetap memerankan peran mereka dalam perubahan besar yang digagas oleh Gunn. Viola Davis, yang memerankan Amanda Waller dalam Suicide Squad, akan melanjutkan perannya dalam seri Max tahun depan yang berjudul Waller, seperti yang telah dikonfirmasi sebelumnya. Menurut Variety, ada kemungkinan besar bahwa dia juga akan kembali memerankan karakternya dalam proyek Superman yang akan datang. Aktor dan pegulat John Cena juga akan kembali memerankan karakter Peacemaker dalam seri Max, yang saat ini musim keduanya sedang dalam proses penulisan oleh Gunn. Terakhir, Gunn juga baru-baru ini mengklarifikasi bahwa Xolo Maridueña akan tetap memerankan karakter Blue Beetle dalam kapasitas tertentu.

Secara keseluruhan, tampaknya Gunn dan Safran serius dalam mengawali babak baru dalam sejarah film DC. Kita akan melihat apakah pemilihan pemeran yang akan datang akan mendukung masa depan yang lebih cerah. [nadira]

 
Related News
Popular News
 

News Topic