sport

Gelandang Liga Prancis Mencoba Bunuh Diri, Melompat dari Jembatan

Penulis Ahmad Haidir
Sep 30, 2023
Gelandang OGC Nice di Liga Prancis, Alexis Beka. Foto: Instagram Alexis
Gelandang OGC Nice di Liga Prancis, Alexis Beka. Foto: Instagram Alexis

Thephrase.id - Gelandang OGC Nice di Liga Prancis, Alexis Beka Beka mencoba bunuh diri. Pemain berusia 21 tahun itu berencana untuk melompat dari jembatan. Beka Beka ingin melompat dari Jembatan Magnan di Jl. A8, Nice, pada Jumat, 29 September 2023. Petugas kepolisian dan pemadam kebakaran bergerak cepat untuk mendekat ke lokasi.


"France Bleu Azur melaporkan Akexis Beka Beka tetap duduk di bahu yang keras, kakinya menggantung di udara, selama tiga setengah jam," tulis Get Football News France (GFNF).


"Beka Beka sempat dibujuk untuk tidak bunuh diri berkat bantuan psikolog yang tiba di lokasi, termasuk yang bekerja dengan OGC Nice," beber GFNF.


Beka Beka akhirnya mengurungkan niatnya. Petugas berhasil membujuknya untuk berpindah ke tempat yang lebih aman. Masih menjadi misteri mengapa Beka Beka sempat mau mengakhiri hidupnya.


"Pada pukul 14.00 waktu setempat, Beka Beka kembali ke tempat aman sendirian. Dia dirawat oleh petugas pemadam kebakaran," tegas GFNF.

Gelandang Liga Prancis Mencoba Bunuh Diri  Melompat dari Jembatan
Nyawa gelandang OGC Nice di Liga Prancis, Alexis Beka masih terselamatkan. Foto: Instagram Alexis

OGC Nice buka suara terkait peristiwa yang nyaris merenggut nyawa Beka Beka. Les Aiglons menjamin dukungan penuh terhadap mantan pemain SC Caen dan Lokomotiv Moskow tersebut.


"Yang terpenting, kami lega bahwa semuanya berakhir baik hari ini untuk Beka Beka. Dia telah dirawat," ungkap Presiden OGC Nice, Jean-Pierre Rivere.


"Kami akan terus menghormati kerahasiaan medis dan kami meminta semua orang untuk melakukan hal yang sama dan menghormati privasinya. Kami mendukungnya serta semua orang di klub," tutupnya.


Beka Beka bergabung dengan OGC Nice pada tahun lalu dari Lokomotiv Moskow. Akan tetapi, pemain kelahiran Paris, Prancis itu belum pernah bermain dari enam partai Liga Prancis musim ini. Ia hanya dua kali masuk skuad. 

 
Related News

Popular News

 

News Topic