sport

Hasil Lengkap Babak 4 Carabao Cup: Elkan Baggott Cetak Gol, Manchester United Dipermak 0-3

Penulis Ahmad Haidir
Nov 02, 2023
Elkan Baggott mencetak gol untuk Ipswich Town di Carabao Cup. Foto: Twitter
Elkan Baggott mencetak gol untuk Ipswich Town di Carabao Cup. Foto: Twitter

Thephrase.id - Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, berhasil mencetak gol di babak keempat Carabao Cup 2023/24. Sementara, Manchester United dipermak tiga gol tanpa balas.


Baggott mencatatkan satu-satunya gol Ipswich Town ketika kalah 1-3 dari Fulham di Portman Road, Ipswich pada Kamis, 2 November 2023 dini hari WIB. Baggott yang baru sembuh dari cedera, masuk pada menit ke-60 untuk menggantikan Cameron Burgess. Pemain berusia 21 tahun itu membobol gawang Fulham pada menit ke-79.


Berawal dari sepak pojok Jack Taylor yang mengarah ke tiang dua Fulham, Baggott menanduk bola untuk memperkecil ketertinggalan Ipswich Town menjadi 1-3. Sayangnya, gol Baggott gagal menyelamatkan Ipswich Town. Pasukan Kieran McKenna itu tetap kalah dari Fulham dan tersingkir dari Carabao Cup.


Dalam partai babak keempat Carabao Cup lainnya, Manchester United dihajar Newcastle United 0-3 di Old Trafford, Manchester pada Kamis, 2 November 2023 dini hari WIB. Tiga gol Newcastle United ke gawang Manchester United dibuat oleh Miguel Almiron pada menit ke-28, Lewis Hall pada menit ke-36, dan Joel Willock pada menit ke-60.


Manchester United adalah juara bertahan Carabao Cup. Kekalahan ini membuat Setan Merah tereleminasi lebih awal dari turnamen tersebut.


"Itu tidak cukup bagus. Kami tahu itu. Kami menguasai pertandingan dan dalam beberapa menit kami kebobolan. Itu di bawah standar kami dan kami tahu itu. Kami harus mengambil tanggung jawab atas hal ini," beber manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Hasil Lengkap Babak 4 Carabao Cup  Elkan Baggott Cetak Gol  Manchester United Dipermak 0 3
Alejandro Garnacho gagal menyelamatkan Manchester Uniteddari kekalahan. Foto: Twitter

"Anda hanya mendapatkan kepercayaan diri ketika Anda mengambil tanggung jawab dan Anda berjuang dan Anda menang dan mendikte penonton. Ketika Anda melakukan itu, Anda mendapatkan hasil dan dari sana Anda membangun kepercayaan diri Anda," sambungnya.


"Kepercayaan diri adalah sesuatu yang ada di tangan Anda sendiri dan itu bersifat individual tetapi tentu saja Anda harus melakukannya sebagai sebuah tim. Anda harus tetap bersatu," tutup Ten Hag.

Hasil Babak 4 Carabao Cup 2023 Rabu, 1 November 2023

Mansfield Town 0-1 Port Vale

Exeter City 2-3 Middlesbrough

West Ham United 3-1 Arsenal

Ipswich Town 1-3 Fulham

AFC Bournemouth 1-2 Liverpool

Chelsea 2-0 Blackburn Rovers

Everton 3-0 Burnley

Manchester United 0-3 Newcastle United

 
Related News

Popular News

 

News Topic