sport

Hasil Lengkap Carabao Cup: Chelsea Lolos, Manchester City Tersingkir

Penulis Ahmad Haidir
Sep 28, 2023
Chelsea lolos ke babak keempat Carabao Cup musim ini. Foto: Twitter
Chelsea lolos ke babak keempat Carabao Cup musim ini. Foto: Twitter

Thephrase.id - Chelsea tidak jadi menutup September 2023 dengan nihil gol. The Blues berhasil mencetak sebiji gol untuk mengakhiri bulan ini.


Bertanding dalam babak ketiga Carabao Cup 2023/24 di Stamford Bridge, London pada Kamis, 28 September 2023 dini hari WIB, Chelsea memulangkan Brighton & Hove Albion.


Chelsea mengalahkan Brighton & Hove Albion 1-0 lewat gol tunggal Nicolas Jackson pada menit ke-50 yang menerima umpan dari Cole Palmer.


"Itu adalah respons yang bagus dari tim. Saya sangat senang dengan penampilannya lagi," tegas manajer Chelsea, Mauricio Pochettino terkait Jackson dan Palmer.


"Saya senang atas kemenangan ini dan saya pikir penting untuk lolos dalam kompetisi ini, membangun kepercayaan dan momentum kami. Semoga momentum ini dapat kita manfaatkan di masa depan," bebernya.


"Tidak pernah mudah untuk bermain dalam situasi dan keadaan. Ini adalah kemenangan yang harus dimenangkan," lanjut sosok kelahiran Argentina ini.


Kesuksesan menaklukkan Brighton & Hove Albion mengantar Chelsea lolos ke babak keempat Carabao Cup untuk melawan Blackburn Rovers yang kemungkinan bakal berlangsung pada November 2023.


Sebelumnya, selama bulan kesembilan, Chelsea selalu gagal membuat gol. The Blues keok 0-1 dari Nottingham Forest, imbang 0-0 kontra Bournemouth, dan kalah 0-1 versus Aston Villa.


"Tentu saja, ketidakpastian dan terkadang tekanan untuk menang membuat posisi kami tidak sempurna di lapangan. Tapi menurutku di babak kedua kami mendominasi permainan dan pantas mendapatkan kemenangan," tambahnya.

Hasil Lengkap Carabao Cup  Chelsea Lolos  Manchester City Tersingkir
Manchester City tersingkir dari Carabao Cup. Foto: Twitter Manchester

"Saya sangat senang untuknya. Ketika seorang striker mencetak gol, itu selalu penting. Dia perlu merasakan jaringnya. Itu adalah pertandingan penting baginya," ungkap Pochettino khusus untuk Jackson.


Sementara itu, Manchester City harus menerima kenyataan pahit tersingkir dari Carabao Cup. Pasukan Pep Guardiola didepak Newcastle United seusai kalah 0-1 di St. James Park, Newcastle, Kamis, 28 September 2023 dini hari WIB.


Hasil Lengkap Babak Ketiga Carabao Cup 2023/24 Rabu, 27 September 2023

Aston Villa 1-2 Everton

Bournemouth 2-0 Stoke City

Lincoln City 0-1 West Ham United

Brentford 0-1 Arsenal

Chelsea 1-0 Brighton & Hove Albion

Fulham 2-1 Norwich City

Blackburn Rovers 5-2 Cardiff City

Liverpool 3-1 Leicester City

Newcastle United 1-0 Manchester City

 
Related News

Popular News

 

News Topic