sport

Hasil Lengkap Carabao Cup: Manchester United Menang Telak, Elkan Baggott Bermain 90 Menit

Penulis Ahmad Haidir
Sep 27, 2023
Manchester United lolos ke babak keempat Carabao Cup musim ini. Foto: twitter
Manchester United lolos ke babak keempat Carabao Cup musim ini. Foto: twitter

Thephrase.id - Manchester United mencatatkan dua kemenangan beruntun di berbagai kompetisi. Terakhir, Setan Merah berpesta melawan Crystal Palace di Carabao Cup 2023/24.


Manchester United membantai Crystal Palace dengan tiga gol tanpa balas dalam babak ketiga di Old Trafford pada Rabu, 27 September 2023 dini hari WIB.


Gol pertama Manchester United dicetak oleh Alejandro Garnacho pada menit ke-21. Gol kedua Setan Merah dibuat oleh Casemiro pada menit ke-27 via assist Masoun Mount.


Casemiro kembali terlibat dalam gol ketiga Manchester United. Kali ini, gelandang kelahiran Brasil itu memberikan assist untuk gol Anthony Martial pada menit ke-55.


"Ini malam yang bagus, seperti yang Anda katakan. Menurut saya kami bermain cukup baik dan mendominasi permainan. Jadi itulah yang kami cari," beber manajer Manchester United, Erik ten Hag.


"Anda tahu kualitas Casemiro dan dia memberikan banyak kontribusi kepada tim dalam distribusinya dan juga dalam kedatangannya," lanjut pelatih kelahiran Belanda itu.


"Sekarang, tentu saja, dari tendangan sudut.  Sundulannya adalah suautu ancaman. Tapi saya pikir tentang gol ketiga dia mendapat assist," sambung Ten Hag.


Kemenangan atas Crystal Palace membuat Manchester United lolos ke babak keempat. Akan tetapi, Setan Merah masih menunggu lawan untuk dihadapi berdasarkan hasil drawing.


"Suasana hati bersama kami selalu baik, tapi tentu saja, ketika Anda tidak menang, di United, ada kekecewaan, ada frustrasi, tapi kebersamaan selalu ada bersama kami," tegas Ten Hag.


"Kami tahu bahwa kami sekarang tidak berada di posisi di mana kami ingin menjadi seperti itu, ya. Jadi kami harus membangun, kami harus mengejar ketertinggalan," tambahnya.

Hasil Lengkap Carabao Cup  Manchester United Menang Telak  Elkan Baggott Bermain 90 Menit
Elkan Baggott bermain 90 menit untuk Ipswich Town di Carabao Cup. Foto: twitter

"Kemudian Anda harus menjalani pertandingan demi pertandingan, mengerjakan proses dan mengerjakan hasil. Kami tidak berpikir terlalu jauh ke depan, pertandingan berikutnya adalah yang paling penting, selalu," ungkap Ten Hag.


Dalam babak ketiga Carabao Cup lainnya, Elkan Baggott bermain 90 menit dan membawa Ipswich Town menyingkirkan Wolverhampton Wanderers setelah menang 3-2 di Portman Road, Ipswich pada Rabu, 27 September 2023 dini hari WIB.


Hasil Babak Ketiga Carabao Cup 2023/24 Selasa, 26 September 2023


Ipswich Town 3-2 Wolverhampton Wanderers

Exeter City 1-0 Luton Town

Port Vale 2-1 Sutton United

Bradford City 0-2 Middlesbrough

Salford City 0-4 Burnley

Mansfield Town 2-2 Peterborough United

Manchester City 3-0 Crystal Palace

 
Related News

Popular News

 

News Topic