sport

Hasil Lengkap Premier League: Akhirnya Manchester United Menang juga

Penulis Ahmad Haidir
Nov 05, 2023
Manchester United harus susah payah mengalahkan Fulham 1-0. Foto: Twitter Manchester
Manchester United harus susah payah mengalahkan Fulham 1-0. Foto: Twitter Manchester

Thephrase.id - Akhirnya Manchester United menang juga. Setan Merah memutus dua kekalahan beruntun di berbagai kompetisi, termasuk Premier League 2023/24.


Bertandang ke Craven Cottage untuk melawan Fulhan, Manchester United membawa pulang poin penuh berkat kemenangan 1-0 pada Sabtu, 4 November 2023 malam WIB.


Dalam matchday ke-11 Premier League itu, Manchester United harus berterima kasih kepada Bruno Fernandes. Gelandang berkebangsaan Portugal ini mencetak gol semata wayang Setan Merah pada menit ke-90+1.


Drama terjadi di pengujung pertandingan. Menerima umpan dari Facundo Pellistri, Bruno mengelabui dua pemain Fulham. Sepakannya mengarah ke pojok kiri gawang tuan rumah.


Kemenangan ini menjadi yang keenam untuk Manchester United dari sebelas pertandingan. Setan Merah kalah lima kali dan tidak pernah meraih hasil seri.


"Semua orang tahu situasinya bukan yang terbaik di Manchester United," buka Bruno dalam wawancaranya dengan TNT seusai pertandingan.


"Penampilan kami dalam beberapa pertandingan terakhir jelas tidak bagus, begitu pula dengan hasilnya, tapi kali ini pertandingannya berbeda," lanjutnya.


"Kami harus menunjukkan sesuatu yang berbeda dan kami berhasil, kami mendapatkan tiga poin dan itulah yang penting. Ini tentang tim, tentang apa yang dilakukan semua orang, semua orang berkorban, berlari keras, bekerja keras," sambung Bruno.


"Anda bisa melihat reaksi para pemain yang mencoba. Untuk memenangkan bola kembali. Itulah yang akan menjadi perubahannya," tambah penggawa Timnas Portugal ini.

Hasil Lengkap Premier League  Akhirnya Manchester United Menang juga
Manchester United menang dramatis atas Fulham 1-0. Foto: Twitter Manchester

"Saya pikir itu penampilan yang bagus, kami menciptakan banyak peluang. Manchester United mengendalikan permainan dengan baik," ujar Bruno.


"Babak kedua lebih 50/50 namun peluang lebih besar ada di pihak kami dan kami pantas memenangkannya pada akhirnya," tutup mantan pemain Udinese ini.


Hasil Pekan ke-11 Premier League 2023/24 Sabtu, 4 November 2023

Fulham 0-1 Manchester United

Sheffield United 2-1 Wolverhampton Wanderers

Manchester City 6-1 Bournemouth

Everton 1-1 Brighton & Hove Albion

Burnley 0-2 Crystal Palace

Brentford 3-2 West Ham United

Newcastle United Vs Arsenal

Jadwal Pekan ke-11 Premier League 2023/24 Minggu, 5 November 2023

Nottingham Forest Vs Aston Villa

Luton Town Vs Liverpool

Jadwal Pekan ke-11 Premier League 2023/24 Senin, 6 November 2023

Tottenham Hotspur Vs Chelsea

 
Related News

Popular News

 

News Topic