sport

Hasil Lengkap Premier League: Manchester United Dipecundangi Crystal Palace

Penulis Rangga Bijak Aditya
Oct 02, 2023
Manchester United takluk 0-1 dari Crystal Palace. (Foto: Twitter Manchester United)
Manchester United takluk 0-1 dari Crystal Palace. (Foto: Twitter Manchester United)

ThePhrase.id - Manchester United dipecundangi Crystal Palace di Premier League 2023/24. Sedangkan, Liverpool kalah dengan drama dari Tottenham Hotspur.

Manchester United keok 0-1 dari Crystal Palace dalam pekan ketujuh di Old Trafford, Manchester pada Sabtu, 30 September 2023 malam WIB.

Gol Crystal Palace yang dibuat oleh Joachim Andersen pada menit ke-25 membuat Manchester United terkapar di kandang dan ini menjadi kekalahan keempat di Premier League.

"Aku mengerti. Kami bermain di kandang dan menghadapi Crystal Palace. Kami harus menang, dengan segala hormat," beber manajer Manchester United, Erik ten Hag.

"Saya tahu setiap pertandingan di Premier League sulit. Anda harus bermain sebaik mungkin dan saya memahami para penggemar mengharapkan yang terbaik," sambung Ten Hag.

"Ini awal yang buruk dan kami harus mengejar ketinggalan. Kami harus berbuat lebih baik. Ini tidak cukup baik," tambah pelatih kelahiran Belanda tersebut.

Kekalahan ini bikin Manchester United kembali menjauh dari papan atas. Setan Merah hanya mampu menempati posisi ke-10 dengan sembilan poin dari tujuh penampilan.

"Tentu saja, itu adalah kekhawatirannya dan kami harus lebih konsisten. Tuntutannya adalah kami mendapat sederet kemenangan dan harus tampil lebih baik dari sekarang," tegas Ten Hag.

"Saya bisa memberi Anda alasan tetapi Anda akan menjelaskannya sebagai alasan, dan tidak ada alasan. Kami perlu menang. Ini bukan masalah keberuntungan, Anda tidak bisa menjelaskannya seperti ini," tutupnya.

Hasil Lengkap Premier League  Manchester United Dipecundangi Crystal Palace
Liverpool kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur. (Foto: Twitter Tottenham Hotspur)

Sementara itu dalam partai lain, Liverpool dibekap tuan rumah Tottenham Hotspur 1-2 di Tottenham Hotspur Stadium, London pada Sabtu, 30 September 2023 malam WIB.

Dua gol Tottenham Hotspur berasal dari Son Heung-min pada menit ke-36 dan gol bunuh diri Joel Matip pada menit ke-90+6. Liverpool hanya bisa membalas lewat Cody Gakpo pada menit ke-45+4.

Setidaknya, Liverpool masih bisa memberikan perlawanan kendati bermain dengan sembilan orang. The Reds kehilangan Curtis Jones yang dikartu merah pada menit ke-26 dan Diogo Jota yang diusir keluar pada menit ke-69.

Hasil Pekan ke-7 Premier League 2023/24

Aston Villa 6-1 Brighton & Hove Albion

Bournemouth 0-4 Arsenal

Everton 1-2 Luton Town

Manchester United 0-1 Crystal Palace

Newcastle United 2-0 Burnley

West Ham United 2-0 Sheffield United

Wolverhampton Wanderers 2-1 Manchester City

Tottenham Hotspur 2-1 Liverpool

(Rangga)

 
Related News

Popular News

 

News Topic