sport

Hasil Lengkap Premier League: Manchester yang Satu Merana, yang Satu Berjaya

Penulis Ahmad Haidir
Aug 21, 2023
Dua pemain Manchester City, Julian Alvarez dan Phil Foden. Foto Manchester City.
Dua pemain Manchester City, Julian Alvarez dan Phil Foden. Foto Manchester City.

Thephrase.id - Beda nasib duo Manchester terjadi dalam pekan kedua Premier League 2023/24. Bagaimana pencapaian dari Manchester City dan Manchester United?


Manchester City masih sempurna di awal musim Premier League. The Citizens selalu meraih kemenangan. Teranyat, Manchester City mempermalukan Newcastle United 1-0. Gol tunggal Manchester City ke gawang Newcastle United dicetak oleh Julian Alvarez pada menit ke-31 di Etihad Stadium, Manchester pada Sabtu, 19 Agustus 2023 malam WIB.


Kemenangan ini membuat The Citizens bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan enam poin dari dua partai, menempel ketat Brighton & Hove Albion.


"Ini adalah pertandingan kedua musim ini, tetapi itu membuktikan mengapa kami banyak menang," tegas manajer Manchester City, Pep Guardiola di situs klub.

Hasil Lengkap Premier League  Manchester yang Satu Merana  yang Satu Berjaya
Manchester United kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur. Foto Twitter Manchester United.

"Pola pikir dan mentalitas kelompok pemain ini luar biasa setiap saat dan mengejutkan saya setiap saat. Melawan tim itu dan dalam kondisi banyak cedera dan tanpa istirahat," tambahnya.


"Bagaimana mereka berlari dan komitmen untuk semua orang itu benar-benar luar biasa. Kami bermain sangat bagus dan pantas menang. Kami bisa mencetak lebih banyak gol," bebernya.


Di Tottenham Hotspur Stadium, London, pada Sabtu, 19 Agustus 2023, Manchester United digiling Tottenham Hotspur 0-2 lewat gol Pape Matar Sarr pada menit ke-49 dan bunuh diri Lisandro Martinez pada menit ke-83.


Kekalahan ini membuat Manchester United kembali menginjak bumi. Pasalnya, Setan Merah sebelumnya mampu mengatasi perlawanan Wolverhampton Wanderers 1-0 pada 15 Agustus 2023.

Hasil Lengkap Premier League  Manchester yang Satu Merana  yang Satu Berjaya
Julian Alvarez mencetak gol kemenangan Manchester City atas Newcastle United. Foto Manchester City.

"Kami kecewa hari ini dan pertama-tama kami harus melihat ke diri kami sendiri. Kami harus mencetak gol pertama itu karena kami menciptakan peluang," ungkap manajer Manchester United, Erik ten Hag di laman klub.


"Ini tentang menjaga kepercayaan. Saya pikir Anda selalu menemukan argumen untuk memberikan penjelasan atas sebuah pertunjukan, tetapi saya tidak melihatnya seperti itu," tutupnya.


Hasil Lengkap Pekan ke-2 Premier League 2023/24 Sabtu, 19 Agustus 2023

Nottingham Forest 2-1 Sheffield United

Fulham 0-3 Brentford

Liverpool 3-1 AFC Bournemouth

Wolverhampton Wanderers 1-4 Brighton & Hove Albion

Tottenham Hotspur 2-0 Manchester United

Manchester City 1-0 Newcastle United

Hasil Lengkap Pekan ke-2 Premier League 2023/24 Minggu, 20 Agustus 2023

Aston Villa 4-0 Everton

West Ham United 3-1 Chelsea

Jadwal Pekan ke-2 Premier League 2023/24 Senin, 21 Agustus 2023

Crystal Palace Vs Arsenal

 
Related News

Popular News

 

News Topic