sport

Hasil Lengkap Premier League: Mengenaskan, Chelsea Menelan Malu di Kandang

Penulis Ahmad Haidir
Sep 25, 2023
Chelsea kalah lagi di Premier League. Foto Twitter Chelsea.
Chelsea kalah lagi di Premier League. Foto Twitter Chelsea.

Thephrase.id - Chelsea makin mengenaskan di Premier League 2023/24. The Blues kembali dipermalukan di kandang. Enzo Fernandez dan kawan-kawan masih menjadi tim pesakitan.


Chelsea dibekuk Aston Villa 0-1 dalam pekan ke-6 di Stamford Bridge, London pada Minggu, 24 September 2023. The Blues juga harus bermain dengan sepuluh orang.


Chelsea harus kehilangan Malo Gusto pada menit ke-58 yang mendapatkan kartu merah langsung dari wasit Jarred Gillett. Bek berusia 20 tahun itu melanggar pemain Aston Villa, Lucas Digne.


Gol kemenangan Aston Villa yang membuat Chelsea terkapar di kandang sendiri dibuat oleh Ollie Watkis pada menit ke-73. Lewat skema serangan balik, penyerang berusia 27 tahun itu melancarkan tendangan keras ke gawang The Blues.


"Babak pertama, saya pikir kami pantas mendapatkan lebih. Babak kedua kami memulai dengan keunggulan mereka tetapi setelah kartu merah permainan berubah," beber manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.


"Babak pertama kami memiliki keseimbangan yang baik tetapi kami perlu lebih menyerang. Secara defensif kami merasa kuat dan merasa baik. Kami harus menciptakan mentalitas seperti yang kami tunjukkan hari ini," lanjutnya.


Kekalahan ini menjadi yang ketiga untuk Chelsea di Premier League. Sebelumnya, The Blues takluk 1-3 dari West Ham United dan 0-1 dari Nottingham Forest.

Hasil Lengkap Premier League  Mengenaskan  Chelsea Menelan Malu di Kandang
Chelsea dibekap Aston Villa 0-1. Foto Twitter Chelsea.

Chelsea juga kian dekat dengan papan bawah akibat hasil minor ini. The Blues terpuruk di peringkat ke-14 klasemen sementara lantaran cuma meraup lima poin.


"Ini adalah tanggung jawab kami. Saya tidak akan menyalahkan dan mengatakan sesuatu terhadap Malo Gusto karena terkadang hal-hal terjadi dalam sepak bola namun berdampak pada permainan," tegas Pochettino.


Posisi Pochettino juga makin panas. Lelaki kelahiran Argentina itu bisa saja dipecat Chelsea karena The Blues telah habis-habisan belanja pada bursa transfer musim panas 2023.


Hasil Pekan ke-6 Premier League 2023/24 Sabtu, 23 September 2023

Crystal Palace 0-0 Fulham

Luton Town 1-1 Wolverhampton Wanderers

Manchester City 2-0 Nottingham Forest

Brentford 1-3 Everton

Burnley 0-1 Manchester United

Hasil Pekan ke-6 Premier League 2023/24 Minggu, 24 September 2023

Arsenal 2-2 Tottenham Hotspur

Brighton & Hove Albion 3-1 Bournemouth

Chelsea 0-1 Aston Villa

Liverpool 3-1 West Ham United

Sheffield United 0-8 Newcastle United

 
Related News

Popular News

 

News Topic