sport

Hasil Premier League: Manchester United Dianggap Tidak Berniat Menang atas Liverpool

Penulis Rangga Bijak Aditya
Dec 18, 2023
Manchester United berhasil mengimbangi Liverpool 0-0. (Foto: X Manchester United)
Manchester United berhasil mengimbangi Liverpool 0-0. (Foto: X Manchester United)

ThePhrase.id - Manchester United berhasil mengimbangi Liverpool di Premier League 2023-2024. Setan Merah dianggap memang tidak berniat menang atas The Reds.

Manchester United menahan seri Liverpool 0-0 di Anfield, Liverpool dalam matchday ke-17 Premier League pada Minggu, 17 Desember 2023 malam WIB.

Liverpool mendominasi jalannya pertandingan atas Manchester United. The Reds mencatatkan 68 persen ball possesion berbanding 32 persen Setan Merah.

Liverpool juga melepaskan total 34 tendangan, namun hanya delapan yang mengarah ke gawang Manchester United dan 13 tidak mengarah ke gawang Setan Merah.

Membandingkan dengan Manchester United, Setan Merah mencatatkan total enam tembakan yang rinciannya satu tendangan ke gawang dan empat tendangan tidak mengarah ke gawang Liverpool.

Peluang demi peluang didapatkan Liverpool. Akan tetapi, penampilan heroik Andre Onana di bawah mistar gawang Manchester United membuat Mohamed Salah dan kawan-kawan frustrasi.

Hasil Premier League  Manchester United Dianggap Tidak Berniat Menang atas Liverpool
Liverpool harus puas berbagi angka dengan Manchester United. (Foto: X Mancheser United)

Kapten Liverpool, Virgil van Dijk menuduh Manchester United tidak berniat untuk menang. Pasalnya, Hanya Liverpool yang berusaha untuk meraih poin penuh.

"Hanya ada satu tim yang mencoba memenangkan pertandingan. Sayangnya hal itu tidak terjadi. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan, terutama tim seperti mereka," beber Van Dijk.

"Ini membuat frustrasi karena kami unggul dalam semua aspek dan mereka hanya berharap serangan balik dapat merugikan kami. Pada akhirnya mereka sibuk dengan satu poin dan kami kecewa dengan satu poin," tambahnya.

"Mereka tidak dalam fase terbaik jadi datang ke sini Anda harus khawatir dengan ancaman yang kami hadapi. Tapi kami seharusnya menang. Ada pertandingan besar yang akan datang dan kami tidak akan memikirkannya," tutupnya.

Hasil Premier League 2023-2024 Minggu, 17 Desember 2023

Burnley 0-2 Everton

Arsenal 2-0 Brighton & Hove Albion

Brentford 1-2 Aston Villa

West Ham United 3-0 Wolverhampton Wanderers

Liverpool 0-0 Manchester United

(Rangga)

 
Related News

Popular News

 

News Topic