sport

Hasil Premier League: Manchester United Menanggung Malu

Penulis Rangga Bijak Aditya
Dec 24, 2023
Manchester United keok 0-2 dari West Ham United. (Foto: X Manchester United).
Manchester United keok 0-2 dari West Ham United. (Foto: X Manchester United).

ThePhrase.id - Manchester United terkapar di Premier League 2023-2024. Apa pasal? Setan Merah menanggung malu dari West Ham United.

Manchester United keok 0-2 dari West Ham United dalam matchday ke-18 Premier League di London Stadium, London pada Sabtu, 23 Desember 2023 malam WIB.

Manchester United dibobol dua kali oleh West Ham United lewat Jarrod Bowen pada menit ke-72 dan Mohammed Kudus menit ke-78.

Kekalahan ini menjadi yang ke-8 untuk Manchester United dari 18 pertandingan Premier League. Sisanya Setan Merah menang sekali dan seri sekali.

Pasukan Erik ten Hag berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Premier League. Setan Merah mengoleksi 28 poin, terpaut 8 angka dari batas zona Liga Champions, Tottenham Hotspur.

"Kami tidak mencetak gol. Arti dari gol pertama sangat penting. Saya pikir kami mengendalikan permainan dan tidak memberikan apa pun kepada West Ham United," beber manajer Manchester United, Erik ten Hag.

"Kami menciptakan tiga peluang bagus dan kami tidak memanfaatkannya. Mereka. Kemudian suatu saat terhenti dan kami terpuruk, kami kalah dan saya pikir begitulah cara saya melihat kinerjanya," sambungnya.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami punya pemain yang bisa melakukannya. Mereka sudah membuktikannya di masa lalu. Mereka bisa melakukannya. Tapi kami juga harus mengakui fakta bahwa kami tidak melakukannya, sebagai sebuah tim," lanjutna.

"Jadi, ya, kami harus mengambil tanggung jawab. Dan ya, tentu saja, sepak bola adalah tentang memenangkan pertandingan dan mencetak gol," ungkap Ten Hag.

"Pertama-tama, kami mempunyai masalah. Kami mengalami banyak kemunduran, cedera, dll, namun para pemain yang berada di lapangan cukup bagus untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

"Jadi, ini juga tentang masuk ke dalam kotak penalti dan memastikan Anda ada di sana. Pastikan Anda memiliki kemauan untuk tiba di sana dan Anda memiliki kemauan dan sifat klinis untuk mencetak gol," tutup Ten Hag.

Hasil Premier League  Manchester United Menanggung Malu
Manchester United makin terpuruk di musim ini. (Foto: X Manchester United)

Hasil Matchday ke-18 Premier League 2023-2024

Jumat, 22 Desember 2023

Crystal Palace 1-1 Brighton & Hove Albion

Sabtu, 23 Desember 2023

Aston Villa 1-1 Sheffield United

West Ham United 2-0 Manchester United

Fulham 0-2 Burnley

Luton Town 1-0 Newcastle United

Nottingham Forest 2-3 AFC Bournemouth

Tottenham Hotspur 2-1 Everton

Liverpool 1-1 Arsenal

(Rangga)

 
Related News

Popular News

 

News Topic