Idea Fest 2022 Hadirkan Talkshow Bersama Maudy Ayunda dan Takashi Murakami

- Advertisement -spot_img

ThePhrase.id – Idea Fest 2022 merupakan salah satu festival industri kreatif terbesar di Indonesia dan akan digelar pada 24-27 November 2022 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). Acara ini merupakan festival yang dipenuhi oleh inspirasi dari berbagai content creator.

Selama 11 tahun, Idea Fest hadir untuk terus menghubungkan dan memberdayakan komunitas kreatif serta mendorong pertumbuhan setiap individu kreatif.

Pada Idea Fest tahun 2022 ini mengusung tema “Reality Re:defined” dikemas dengan kolaborasi terbesar content creator dari berbagai sektor. Tema kali ini bertujuan untuk menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk re:examine atau memeriksa ulang untuk perubahan.

Idea Fest 2018 (Foto: ideafest.id)

Festival ini menjadi sebuah wadah dan kesempatan bagi orang-orang yang ingin re:connect atau terhubung kembali dengan diri sendiri, sesama dan terhubung dengan kenyataan setelah pandemi dua tahun terakhir ini.

Idea Fest kali ini mengajak pelaku kreatif untuk re:connect, re:introduce, re:established, re:live, dan re:create dengan deretan program yang dihadirkan pada Idea Fest. Beberapa program yang ditawarkan adalah Conference, IdeaTalks, Blok:verse, IdeaFest Music dan Lucu Fest.

Idea Fest akan menghadirkan pembicara internasional  Takashi Murakami yang akan membahas “Pop Culture Redefined: When Explosive Expression meets Unending Exploration” pada 27 November 2022.

Idea Fest 2021 (Foto: ideafest.id)

Selain itu, Maudy Ayunda, Cinta Laura, Muhammad Sadad Co-Founder Erigo dan masih banyak lagi akan membagikan pengetahuan dan pengelaman mereka di industri kreatif pada sesi conference pada 27 November 2022.

Ada pun sesi Blok:verse yang akan membahas web3 dan aplikasi blockchain di seluruh industri bersama beberapa creator yang bergerak di bidang ini. Kemudian untuk IdeaFest Music tentunya akan membawakan penampilan performer dan musisi indonesia. Salah satunya adalah Aulion, Christie, Feel Koplo, RAN dan dua boy group dan girl group Indoneisa terbaru yaitu UN1TY dan V1RST.

Festival ini juga dilengkapi dengan penampilan komedian di LucuFest yang menghadirkan lebih dari 70 penampilan termasuk Special Show yang dihadiri oleh stand-up comedian.

Idea Fest melalui websitenya ideafest.id membuka peluang pengunjung mengikuti personality test yang akan mengarahkan untuk mengikuti program yang sesuai dengan minat masing-masing.  Menarik bukan? Jangan sampai terlewatkan! [Syifaa]

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you