ThePhrase.id - Rumah ekslusif milik Arief Muhammad, The House Within di Atrium Utama Pusat Perbelanjaan Senayan City akhirnya resmi dibuka. Rumah di tengah mall ini awalnya adalah tantangan ‘tak masuk akal’ yang diberikan oleh pengikut media sosial Arief Muhammad.
Namun, Arief Muhammad benar-benar serius mewujudkannya dengan menggandeng Lifetime Design sebagai desainer pilihan dan bekerja sama dengan Senayan City untuk mengerjakan proyek ini hanya dalam waktu 5 hari.
Peluncuran The House Within berlangsung dari tanggal 7 hingga 20 Juli 2024, di Atrium Utama Pusat Perbelanjaan Senayan City. Acara ini mengundang para penggemar desain interior, Arief Muhammad sebagai pemilik rumah, hingga para profesional untuk mengintip konsep desain inovatif dan teknik konstruksi.
Sebagai bagian dari acara ini, para tamu VIP akan menerima buku panduan komprehensif mengenai seluruh instalasi, pencapaian dan prestasi Lifetime Design, wawasan Arief Muhammad tentang desain interior, hingga diskusi mendetail dengan desainer Lifetime Design.
The House Within menghadirkan desain unik dan konsep visioner yang mendefinisikan masa depan sebuah hunian, termasuk cara baru dalam mempromosikan desain interior secara kreatif. Berada di tengah mall, rumah Arief Muhammad ini tidak hanya elegan tetapi juga fungsional.
Salah satu sorotan dalam rumah karya Lifetime Design ini adalah desain kamar mandi yang dibuat melalui kolaborasi dengan LIXIL Water Technology Indonesia. Kamar mandi ini berada pada kamar mandi utama dan kamar mandi anak.
Selain desainnya yang inovatif, rumah di tengah mall ini juga didukung oleh material-material berkualitas lainnya, seperti Fagetti pada bagian marmer hingga Allure pada bagian garasi dan setiap sudut jendela. Tak ketinggalan juga JBL Sound System yang melengkapi suasana dengan alunan musik dari pengeras suara nya.
Selama dua minggu kedepan, kalian bisa menikmati intalasi dengan berbagai teknologi dan keindahan ini. Intalasi ini juga mempromosikan service arsitek maupun interior yang belum terlalu populer di Indonesia, dengan berbagai stigma negatif yang ada, mulai dari mahal hingga kontraktor bermasalah.
“Melalui instalasi ini pesan yang ingin disampaikan oleh Lifetime Design adalah “The House Within” merupakan salah satu wujud dari Visi Misi Lifetime Design untuk menjadi Creative Group yang paling berpengaruh dengan terus berinovasi di bidangnya” ungkap Rachmat Fauzan, CEO Lifetime Design melalui keterangan tertulis, (07/07). [fa]