ThePhrase.id – PUMA, merek olahraga global menunjuk girl group K-POP IVE sebagai brand ambassador PUMA di wilayah Asia Pasifik.
Girl grup di bawah naungan Starship Entertainment ini akan berperan sebagai brand ambassador PUMA untuk wilayah Asia Pasifik pada 15 negara di Asia dan Oseania.
IVE telah menjadi salah satu girul grup kenamaan dalam industri K-Pop dan menjadi ikon untuk generasi MZ. Melalui berbagai kegiatan seperti kampanye dan acara, IVE dan PUMA akan secara aktif berkomunikasi dengan para penggemar dan konsumen di seluruh dunia serta memikat pasar global.
Pemotretan PUMA dan IVE pertama telah dipublikasi oleh PUMA pada Jumát (30/06) lalu untuk merayakan pemilihan mereka sebagai brand ambassador. Visual mempesona dari keenam member IVE makin sempurna dengan balutan T7 track jacket dan sneakers Suede dari PUMA yang ikonik.
WE’VE IVE. WELCOME @ivestarship to #PUMAFAM as APAC ambassador!
アジア太平洋(APAC)地域のブランドアンバサダーに“IVE”が就任????
IVEからメッセージ動画が到着????#Puma #IVE #PumaxIVE #アイヴ pic.twitter.com/ZQwBNoGhDS
“IVE adalah salah satu representatif girl group K-POP yang dicintai di penjuru Asia Pasifik. Kami sangat senang dapat menjadikan IVE sebagai duta merek PUMA yang baru untuk wilayah Asia Pasifik. Kami akan melaksanakan berbagai kampanye PUMA di wilayah Asia Pasifik bersama dengan IVE, dan kami menantikan minat serta dukungan Anda terhadap gaya unik PUMA yang kini dilengkapi dengan pesona IVE,” ungkap PUMA dilansir Kontan, Minggu (02/07).
Girl group dari generasi keempat K-Pop ini baru saja mengeluarkan full album mereka pada bulan April bertajuk “I’ve IVE” dan telah terjual sebanyak lebih dari 1,1 juta copy dan berhasil menjadi girl group dengan penjualan lebih dari satu juta copy selama dua tahun berturut-turut.
Selain itu, main singel bertajuk I AM berhasil menduduki puncak situs musik terkemuka Korea yang makin menunjukkan popularitas konsisten IVE serta membuktikan kekuatan lagu-lagu mereka. IVE juga berhasil memasuki chart Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl. US dengan kedua lagu utama mereka.
Setelah merilis album Jepang pertama bertajuk “WAVE” pada 31 Mei lalu dan memulai aktivitas secara global.
IVE sukses merampungkan fan concert pertama sejak debut bertajuk “The Prom Queens” di Korea, Tokyo dan Kobe, Manila, Taipei, hingga Singapura. IVE akan melanjutkan jadwal fan concert pada 8 Juli di Bangkok, Thailand.
IVE akan memulai peluncuran Kampanye Eksklusif Korea pada 17 Juli dan menjadi brand ambassador untuk wilayah Asia Pasifik dalam beberapa bulan mendatang. Sebagai duta merek, IVE diharapkan dapat mengambil hati dari para konsumen di Asia dan Oseania. [fa]