ThePhrase.id - Setelah sukses pada karir utamanya, banyak selebritas kini mengejar pekerjaan sampingan, dan beberapa kegiatan wirausaha paling populer yang telah ditambah selebriti atau artis ke dalam portofolio mereka adalah produk kecantikan.
Produk selebriti termasuk make-up, perawatan kulit, perawatan rambut, dan perawatan tubuh menjanjikan kulit yang berkilau, mengurangi garis halus dan memberikan rambut yang lebat.
Namun demikian, sulit untuk membedakan antara merek kecantikan selebriti mana yang benar-benar layak dibeli dan produk mana yang hanya terkenal karena didukung oleh penyanyi superstar atau ikon Hollywood.
Bagi kamu yang ingin mencoba produk buatan selebriti, ThePhrase.id telah merangkum rekomendasi produk kecantikan artis yang memiliki kualitas terbaik!
Pharrel Williams: Humanrace
Foto: Salah Satu Produk Humanrace (instagram.com/humanrace)
Humanrace yang dibuat oleh penyanyi ternama Pharrell Williams berbeda dari merek perawatan kulit selebriti lainnya. Ini bukan merek perawatan kulit saja, melainkan perusahaan produk dengan rilis di ruang kecantikan, rumah, dan alas kaki.
Tiga produk kecantikan pertama perusahaan itu—pembersih, eksfoliator, dan krim yang dirancang bekerja sama dengan dokter kulit Elena Jones banyak menerima pujian dari penggunanya. Berkelanjutan, bersih, dan cukup efektif, rutinitas Humanrace dirancang untuk semua manusia, menjadikannya merek yang inklusif.
Rihanna: Fenty Beauty
Foto: Produk Fenty Beauty (instagram.com/fentybeauty)
Setelah diluncurkan pada bulan September 2017, merek makeup Rihanna memberikan tujuan baru bagi merek kecantikan dari selebriti, seperti rentang warna alas bedak yang jauh lebih luas daripada yang biasanya ada.
Dan sementara dunia menunggu musik baru dari Rihanna, dia memutuskan untuk memperluas kerajaan estetikanya dengan meluncurkan Fenty Skin, lini perawatan kulit inklusif yang mengundang siapa saja dan semua orang untuk bersinar seperti pendirinya.
Jessica Alba: Honest Beauty
Foto: Produk Honest Beauty (instagram.com/honest_beauty)
Honest Beauty merupakan lini produk kecantikan buatan aktris Jessica Alba. Koleksi riasan dan perawatan kulit akan menarik tanpa henti berdasarkan kualitas saja. Faktor dalam kemasan yang apik dan pilihan yang dikuratori dengan cerdas menjadi daya tarik tersendiri.
"Kesehatan dan kesejahteraan masyarakat sebagai yang utama, memikirkan planet ini, menerapkan praktik bisnis yang lebih sadar, dan semua yang kami lakukan [dalam] keragaman dan inklusi," tutur Alba kepada Allure.
Selena Gomez: Rare Beauty
Foto: Produk Rare Beauty (instagram.com/rarebeauty)
Salah satu peluncuran merek kecantikan selebriti yang paling dinanti pada tahun 2020, Rare Beauty mengukuhkan kehadiran Selena Gomez yang sudah berpengaruh di dunia kecantikan — dan dengan prioritas yang tidak ditekankan oleh selebriti lainnya.
Rare Beauty mendobrak standar kesempurnaan yang tidak realistis. Ini adalah riasan yang dibuat untuk merasa nyaman, tanpa menyembunyikan apa yang membuat penggunanya unik—karena Rare Beauty bukan tentang menjadi orang lain, tetapi menjadi diri sendiri.
Gwyneth Paltrow: Goop Beauty
Foto: Produk Goop Beauty (instagram.com/goop)
Poros aktris Gwyneth Paltrow ke dalam kewirausahaan dimulai dengan peluncuran merek gaya hidup Goop pada tahun 2008. Dan sementara perusahaan tersebut menerima beberapa skeptisisme karena produk tertentu, produk kecantikan Goop memiliki beberapa hits. Goopglow Microderm Instant Glow Exfoliator dan Goopgenes All-In-One Nourishing Face Cream memiliki ratusan ulasan Sephora yang tinggi.