Jangan Terlewatkan, Ini Semua Film Marvel yang Akan Rilis!

- Advertisement -spot_imgspot_img

ThePhrase.id – Bagi pecinta film Marvel sudah bukan rahasia lagi bagaimana Studio Marvel selalu memiliki proyek film yang dikerjakan. Film baru pun terus dirilis untuk melanjutkan fase empatnya Marvel Cinematic Universe. Tak hanya itu, ditambahkan juga dengan film seri Marvel yang terus dirilis di Disney+.

Film-film seri yang sudah rilis di Disney+ bisa dinikmati  sembari menunggu film lainnya yang akan dirilis. Studio Marvel selalu memberikan kejutan untuk para fansnya mulai dari pemain lama yang mungkin akan memainkan film terakhirnya atau hal baru untuk memasuki fase lima dan enam.

Catat tanggalnya dan nantikan film-fim marvel yang akan dirilis tahun ini hingga tahun depan:

1. I Am Groot

Siapa yang tak suka dengan Groot? Film seri pendek yang menyenangkan ini akan mengikuti Groot yang masih bayi bersama The Guardian of the Galaxy dalam misi dan petualangan yang seru. Tak hanya itu, kamu juga akan melihat karakter baru yang bersatu dengan Guardian of the Galaxy dalam film seri pendek ini yang tayang di Disney+ pada tanggal 10 Agustus 2022.

2. She-Hulk: Attorney at Law

Dalam film seri  yang akan tayang di Disney+ pada tanggal 17 Agustus 2022, ini akan mengikuti Jennifer Walters seorang pengacara yang juga memiliki kekuatan Hulk seperti Bruce Banner. Adanya divisi hukum superhuman yang baru, membuat Jennifer dapat menggunakan ilmu hukumnya untuk membantu klien sambil berusaha menyeimbangkan kekuatan dan kehidupan sosialnya.

Mark Ruffalo yang memainkan Bruce Banner juga akan hadir dalam film seri ini untuk membantu She-Hulk atau Jennifer dalam mengontrol kekuatannya.

3. Halloween Special

Meskipun belum memiliki judul, banyak fans yang menunggu film yang dikhususkan tanyang pada Halloween. Gael García Bernal akan memainkan werewolf dan menjadi Werewolf by Night, yang juga merupakan karakter pada komik Marvel. Film ini akan tayang pada bulan Oktober 2022 di Disney+. Untuk penikmat film seperti Morbius, bisa menunggu film ini untuk melihat aksi manusia serigala.

4. Black Panther: Wakanda Forever

Setelah kematian Chadwik Boseman yang memainkan Black Panther, rencana untuk kelanjutan film Black Panther berubah. Dari teasernya, diketahui bahwa film ini akan fokus pada Wakanda keseluruhan, namun karakter Black Panther tidak disusun kembali. Meskipun, dari film pertamanya banyak karakter yang dapat menjadi Black Panther. Banyak fans yang menebak Shuri akan menjadi Black Panther berikutnya. Untuk mengetahui kelanjutannya, film ini akan tayang di bioskop mulai 11 November 2022.

5. The Guardians of the Galaxy Holiday Special

Tim Guardian of the Galaxy akan mendapatkan liburan spesial mereka sendiri yang akan ditayangkan di Disney+ bulan Desember 2022 mendatang. Dalam spesial ini, mereka akan mengunjungi bumi dan tentunya Star-lord akan menjadi tur guide timnya dan menunjukan tradisi yang ada di bumi. Untuk para penggemar Guardian of the Galaxy jangan melewatkan  film ini, karena akan mempersiapkan semua yang akan terjadi dalam film Guardian of the Galaxy vol. 3.

6. Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Ant-Man and The Wasp. (Foto: Marvel Studios)

Siapa yang sudah menunggu-nunggu kelanjutan cerita dari Ant-Man? Sequelnya akan lanjut dan tanyang di bioskop pada 17 February 2023 mendatang. Kamu dapat melihat kembali aksi keluarga peneliti bersama Scott Lang dan anaknya Cassie Lang yang mungkin akan bergabung dan mendapatkan baju setelan dari keluarga Van Dyne.

7. Guardians of the Galaxy Vol. 3

Guardian of the Galaxy. (Foto: Marvel Studios)

Dalam film ke-3 Guardian of the Galaxy, Mantis dan Nebula sekarang menjadi anggotanya, sementara Gamora yang mereka kenal telah tiada dan digantikan dengan Gamora dari masa lalu. Pastinya bakal seru banget dengan musuh baru, nantikan Guardian of the Galaxy vol. 3 di bioskop pada 5 Mei 2023

8. Loki Season 2

Untuk yang menunggu aksi Loki, kamu harus menunggu hingga musim panas tahun 2023 karena Loki season 2 akan tanyang di Disney+. Banyak yang telah terjadi di fase empat ini, dengan musuh baru Kang the Conqueror dan Loki kembali ke tempat Time Keepers untuk memperingatkan tentang musuh baru. Namun tidak ada yang tahu siapa Loki, bagaimana kelanjutannya untuk Loki? Semua akan terjawab di seri ini.

9. The Marvels

Captain Marvel akan kembali ke layar lebar pada 17 Februari 2023. Ia akan kembali ke bumi setelah berpetualang di angkasa. Monica Rambeu akan membantunya dengan kekuatan baru yang ia dapatkan. Kemudian Ms. Marvel juga akan bergabung dalam aksinya.

10. Captain America: New World Order

Apa kabar dengan Captain America? Setelah Sam Wilson diberikan tameng Captain America dan menjadi Captain America, ia harus menggantikan Steve Rodgers dan menjadi perannya sebagai pahlawan yang ikonik. Sam akan beraksi di layar lebar pada 3 Mei 2024.

Tak hanya itu beberapa film Marvel baru juga akan segara hadir di bioskop pada tahun 2024 seperti Thunderbolts, Fantastic Four, dan Dare Devil: Born Again. Sedangkan pada tahun 2025 akan ada Avengers: Kang Dynasty dan Avangers: Secret Wars. [Syifaa]

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you