Kasihan PSG: Messi Liburan, Neymar Skorsing, Mbappe Mati Kutu

- Advertisement -spot_img

ThePhrase.id – Paris Saint-Germain (PSG) masih inkonsisten pasca Piala Dunia 2022. Terbaru, Les Parisiens menelan kekalahan menyakitkan di Ligue 1.

PSG keok 1-3 dari Lens dalam pekan ke-17 Ligue 1 di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Senin 2 Januari 2023 dini hari WIB.

Lionel Messi belum kembali ke PSG setelah menjuarai Piala Dunia 2022 bersama Argentina. Foto Instagram Lionel Messi.

Tiga gol kemenangan Lens dibuat oleh Przemyslaw Frankowski pada menit kelima, Lois Openda menit ke-28, dan Alexis Claude-Maurice menit ke-47.

Sementara, PSG hanya mampu membalas sekali lewat Hugo Ekitike pada menit kedelapan.

PSG minus dua bintangnya ketika takluk dari Lens. Les Parisiens masih kehilangan Lionel Messi yang belum kembali dari liburan setelah menjuarai Piala Dunia 2022 bersama Argentina.

PSG juga tidak dapat memainkan Neymar. Penyerang bernomor punggung sepuluh itu dalam skorsing kartu merah yang didapatkannya ketika melawan RC Strasbourg pada 29 Desember 2022.

Tanpa dua rekannya di lini depan, Kylian Mbappe mati kutu. Striker berusia 23 tahun itu memang bermain selama 90 menit, tapi tidak banyak menciptakan peluang.

Tanpa Lionel Messi dan Neymar, PSG kalah di Liga Prancis. Foto Twitter PSG.

Neymar kemungkinan sudah bisa kembali dalam partai PSG selanjutnya konra Chateauroux pada 7 Januari 2023 di babak 64 besar Piala Prancis 2022/2023.

 

Akan tetapi, masih belum ada kabar. Pemain berusia 35 tahun itu sepertinya masih larut dalam euforia keberhasilan meraih trofi Piala Dunia 2022.

Kekalahan dari Lens belum membuat PSG goyah di puncak klasemen sementara Ligue 1. Les Parisiens masih berada di singgasana dengan 44 poin dari 17 pertandingan.

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you