leader

Kenalan dengan India Eisley, Aktris yang Mejeng di MV Debut Solo Cha Eun Woo

Penulis Firda Ayu
Feb 03, 2024
(Foto: instagram.com/indiaeisley)
(Foto: instagram.com/indiaeisley)

ThePhrase.id - Foto aktris India Eisley bersama Cha Eun Woo tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Foto tersebut merupakan bagian dari adegan syuting musik video terbaru Cha Eun Woo yang akan segera tayang. 

“Cha Eun Woo baru-baru ini syuting video musiknya di Amerika Serikat dengan aktris India Eisley," jelas Fantagio, agensi yang menaungi Cha Eun Woo pada (28/01).

Berhasil tampil pada MV debut solo Cha Eun Woo, siapakah India Eisley?

Sebelum didapuk menjadi model untuk musik video Cha Eunwoo, perempuan dengan nama lengkap India Joy Eisley merupakan aktris asal Amerika Serikat yang telah malang melintang di dunia hiburan Amerika Serikat.

Perempuan kelahiran 29 Oktober 1993 ini memiliki latar belakang keluarga yang telah berkecimpung di industri hiburan. Kakeknya, Anthony Eisley merupakan aktor sementara neneknya merupakan penyanyi opera. Selain itu, ayahnya, David Eisley merupakan seorang musisi dan ibunya, Olivia Hussey merupakan aktris dari Inggris.

Kenalan dengan India Eisley  Aktris yang Mejeng di MV Debut Solo Cha Eun Woo
(Foto: instagram.com/indiaeisley)

Dengan masa kecil yang akrab di dunia hiburan, Eisley memulai aktingnya bersama ibunya dalam film Headspace di tahun 2005. Setelah membintangi berbagai pemeran pendukung, India mulai mendapat pengakuan melalui perannya sebagai Ashley Juergens dalam drama The Secret Life of the American Teenager.

Drama yang memiliki lima musim ini membawa Ashley beradu akting dengan aktor maupun aktris ternama, seperti Shailene Woodley. Drama ini sangat populer di Amerika dan menjadi salah satu tontonan keluarga di ABC yang paling banyak ditonton.

Setelah itu, ia membintangi film Underworld: Awakening sebagai Eve di tahun 2012. Film ini meraih pendapatan 160 juta Dollar AS dan menjadi film dengan pendapatan tertinggi dalam seri film Underworld dan menjadi film pertama yang meraih pendapatan lebih dari 100 juta dollar AS di tahun tersebut.

Kesuksesan film ini membawanya membintangi beberapa judul ternama, mulai dari Kite dengan perannya sebagai Sawa dan beradu peran dengan aktor ternama Samuel L. Jackson. Ia juga membintangi film yang menceritakan kisah Romeo Juliet versi modern bertajuk Social Suicide. Pada film tersebut India membintangi karakter utama bernama Julia Coulson dan kembali beradu peran dengan ibunya, Olivia Hussey.

Kenalan dengan India Eisley  Aktris yang Mejeng di MV Debut Solo Cha Eun Woo
(Foto: instagram.com/indiaeisley)

Setelah membintangi film horor-thriller bertajuk The Curse of Sleeping Beauty (2015) sebagai Briar Rose, India kembali memperdalam kemampuan aktingnya melalui film laga karya Mike Norris bertajuk Amerigeddon (2016).

Aktingnya makin mendapatkan perhatian melalui perannya sebagai pasien PTSD dan sleep paralysis pada film thriller horor berjudul Clinical (2017). Indian Eisley juga diketahui telah membintangi beberapa judul film dan drama, seperti Look Away (2018), I Am the Night (2019), Dead Reckoning (2020), Every Breath You Take (2021), hingga American Outlaws (2023).

Dengan rekam jejaknya pada berbagai film maupun drama yang ia bintangi, tak heran jika Indian Eisley didapuk sebagai model dalam musik video debut solo Cha Eun Woo. Adu akting antara Indian Eisley dan Cha Eun Woo dapat disaksikan melalui musik video dalam mini album bertajuk Entity yang baru saja merilis teaser pertamanya[fa]

 
Related News

Popular News

 

News Topic