sport

Kylian Mbappe di Ambang Pintu Keluar, Neymar Diusir PSG

Penulis Rangga Bijak Aditya
Aug 12, 2023
(Foto: Instagram Kylian Mbappe)
(Foto: Instagram Kylian Mbappe)

ThePhrase.id - Paris Saint-Germain (PSG) mulai bersih-bersih pemain yang banyak tingkah. Kylian Mbappe di ambang pintu keluar Parc des Princes. Les Parisiens juga mengusir Neymar.

PSG marah dengan Mbappe. Pasalnya, penyerang berusia 24 tahun itu menolak perpanjangan kontraknya yang bakal habis pada tahun depan.

Les Parisiens menaruh kecurigaan terhadap Mbappe yang ngebet hijrah ke Real Madrid secara cuma-cuma ketika masa kerjanya habis di Les Parisiens.

"Saya berharap ada kesepakatan antara klub dengan Mbappe. Ini adalah sesuatu yang sangat saya sukai," beber pelatih PSG, Luis Enrique.

Mbappe kemungkinan tidak bakal masuk skuad PSG untuk pekan pertama Ligue 1 2023/24 saat Les Parisiens berhadapan dengan Lorient pada 13 Agustus 2023 di Parc des Princes.

Mbappe sebenarnya telah mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi, Al Hilal pada bursa transfer musim panas ini. Ia bakal mendapatkan gaji 700 juta euro (Rp11 triliun). Akan tetapi, ia menolaknya.

"Mbappe menolak tawaran perpanjangan kontrak dari PSG dengan klausul jaminan pelepasan pada 2024. Situasinya belum ada yang berubah," tegas jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.

Kylian Mbappe di Ambang Pintu Keluar  Neymar Diusir PSG
(Foto: Instagram Neymar)

Bagaimana dengan Neymar? PSG sudah tidak membutuhkannya. Marco Verratti juga dipersilakan untuk angkat kaki. Namun, Les Parisiens tidak ingin keduanya cabut dengan gratis.

"Neymar dan PSG terus menjalin kontak untuk berpisah. Kedua belah pihak mencoba untuk mewujudkannya dalam waktu dekat," ungkap Romano.

"Neymar sudah mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi, Al Hilal dan tim dari Major League Soccer. Barcelona belum memutuskan apakah akan memulangkannya atau tidak," tutupnya. (Rangga)

Tags Terkait

 
Related News

Popular News

 

News Topic