e-biz

Layanan Kirim Barang PosAja! Hadir di MyTelkomsel Super App

Penulis Firda Ayu
Dec 17, 2024
(Foto: telkomsel.com)
(Foto: telkomsel.com)

ThePhrase.id – Telkomsel menjalin kerja sama dengan Pos Indonesia melalui fitur Kirim Barang PosAja! pada MyTelkomsel Super App. Fitur terbaru ini memungkinkan pelanggan mengakses fitur pengiriman langsung dari satu aplikasi.

“Melalui kolaborasi strategis ini, Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi digital ecosystem yang menyediakan beragam kebutuhan pelanggan, tidak hanya solusi kebutuhan komunikasi, tetapi juga solusi kebutuhan harian seperti layanan lifestyle, entertainment, belanja, hingga pemesanan tiket pesawat dan hotel,” jelas Vice President Customer Journey and Digital Experience Telkomsel, Nirwan Lesmana melalui keterangan tertulis, Kamis (12/12).

Hadirnya fitur PosAja! untuk mengirimkan barang juga selaras dengan misi Telkomsel untuk menyediakan konektivitas, layanan, dan solusi unggulan bagi masyarakat Indonesia. 

Kolaborasi Telkomsel dan Pos Indonesia ini tidak hanya meningkatkan pengalaman pengguna, tetapi juga memperkuat posisi strategis Pos Indonesia dan Telkomsel dalam mendorong kemajuan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.

Untuk merayakan peluncuran layanan Kirim Barang PosAja! di aplikasi MyTelkomsel Super App, Telkomsel dan Pos Indonesia memberikan potongan ongkos kirim melalui aplikasi MyTelkomsel dengan detail berikut:

  • Potongan ongkos kirim 12% pada 12-13 Desember 2024
  • Potongan ongkos kirim 22% pada 21-23 Desember 2024
  • Potongan ongkos kirim 25% pada 25 Desember 2024 hingga 1 Januari 2025

Layanan Kirim Barang PosAja! juga termasuk dalam promo Flash Sale Top Spender pada aplikasi MyTelkomsel Super App periode 12-19 Desember 2024. Dengan promo ini, pelanggan dengan pembelanjaan tertinggi berkesempatan memenangkan beragam Hadiah Harian dan Grand Prize seperti sepeda listrik, smartphone, smart TV, logam mulia, dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara mengakses layanan Kirim Barang PosAja! melalui MyTelkomsel? Simak beberapa langkahnya berikut ini. 

  • Buka aplikasi
  • Pada menu utama, pilih fitur “Kirim Barang”
  • Pilih “Jenis Kiriman”, kemudian masukkan detail pengiriman
  • Pilih “Layanan Pengiriman” dan tentukan layanan pos yang digunakan untuk pengiriman.
  • Pastikan alamat, ongkos kirim, dan metode pembayaran sudah sesuai
  • Klik “Order” dan tunggu notifikasi bahwa order Kirim Barang telah berhasil
  • Tim PosAja! akan datang ke alamat pelanggan untuk mengambil paket sesuai jadwal yang ditentukan
  • Gunakan fitur “Pelacakan Pengiriman” di aplikasi MyTelkomsel untuk memantau status paket

Melalui layanan terbaru ini, Telkomsel dan Pos Indonesia juga membuka peluang untuk pengembangan program yang menguntungkan pelanggan, mulai dari bundling paket data dan pengiriman, layanan khusus UMKM, hingga penggabungan program loyalty antara MyTelkomsel dan PosAja!. [fa]

Artikel Terkait Pilihan ThePhrase

 
Banyak dibaca
Artikel Baru
 

News Topic