ThePhrase.id – Telkomsel menjalin kerja sama dengan Pos Indonesia melalui fitur Kirim Barang PosAja! pada MyTelkomsel Super App. Fitur terbaru ini memungkinkan pelanggan mengakses fitur pengiriman langsung dari satu aplikasi.
“Melalui kolaborasi strategis ini, Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi digital ecosystem yang menyediakan beragam kebutuhan pelanggan, tidak hanya solusi kebutuhan komunikasi, tetapi juga solusi kebutuhan harian seperti layanan lifestyle, entertainment, belanja, hingga pemesanan tiket pesawat dan hotel,” jelas Vice President Customer Journey and Digital Experience Telkomsel, Nirwan Lesmana melalui keterangan tertulis, Kamis (12/12).
Hadirnya fitur PosAja! untuk mengirimkan barang juga selaras dengan misi Telkomsel untuk menyediakan konektivitas, layanan, dan solusi unggulan bagi masyarakat Indonesia.
Kolaborasi Telkomsel dan Pos Indonesia ini tidak hanya meningkatkan pengalaman pengguna, tetapi juga memperkuat posisi strategis Pos Indonesia dan Telkomsel dalam mendorong kemajuan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.
Untuk merayakan peluncuran layanan Kirim Barang PosAja! di aplikasi MyTelkomsel Super App, Telkomsel dan Pos Indonesia memberikan potongan ongkos kirim melalui aplikasi MyTelkomsel dengan detail berikut:
Layanan Kirim Barang PosAja! juga termasuk dalam promo Flash Sale Top Spender pada aplikasi MyTelkomsel Super App periode 12-19 Desember 2024. Dengan promo ini, pelanggan dengan pembelanjaan tertinggi berkesempatan memenangkan beragam Hadiah Harian dan Grand Prize seperti sepeda listrik, smartphone, smart TV, logam mulia, dan masih banyak lagi.
Bagaimana cara mengakses layanan Kirim Barang PosAja! melalui MyTelkomsel? Simak beberapa langkahnya berikut ini.
Melalui layanan terbaru ini, Telkomsel dan Pos Indonesia juga membuka peluang untuk pengembangan program yang menguntungkan pelanggan, mulai dari bundling paket data dan pengiriman, layanan khusus UMKM, hingga penggabungan program loyalty antara MyTelkomsel dan PosAja!. [fa]