tech

Lebih Hemat, Gojek Luncurkan Paket Langganan Gojek Plus

Penulis Nadira Sekar
May 15, 2024
Foto: Layanan GoRide (dok. Gojek)
Foto: Layanan GoRide (dok. Gojek)

ThePhrase.id - Gojek resmi meluncurkan paket berlangganan terbaru bernama Gojek Plus pada Selasa (9/5). Paket ini menggantikan paket langganan sebelumnya, GoFood Plus.

“Gojek Plus hadir dengan paket yang tidak hanya awalnya untuk GoFood, yaitu GoFood Plus. Tapi sekarang hadir dengan semua produk yang kami punya di Gojek, yaitu GoFood, GoRide, GoCar, GoTransit, GoSend maupun GoMart,” jelas Ignatius Satrio, Head of Marketing Food & Ads Gojek dalam konferensi pers peluncuran Gojek Plus.

Dengan berlangganan Gojek Plus, pengguna dapat menikmati diskon di setiap transaksi untuk berbagai layanan Gojek seperti GoFood, GoRide, GoCar, GoSend, GoMart, dan GoTransit.

Gojek Plus tersedia dalam tiga pilihan paket dengan jaminan diskon hingga Rp12.000 per transaksi. Pengguna dapat menghemat hampir Rp25 juta per tahun dengan biaya berlangganan mulai dari hanya Rp200-an per hari.

Adapun ketiga pilihan paket berdasarkan rentang waktu berlangganan. Untuk pengguna yang pertama kali berlangganan akan mendapatkan harga khusus, sebagai berikut: 

  • Gojek Plus 14 hari - Rp8.900 (harga asli Rp18.900) 
  • Gojek Plus 30 hari - Rp11.900 (harga asli Rp29.900) 
  • Gojek Plus 90 hari - Rp18.900 (harga asli Rp44.900)

Selain itu, pengguna juga dapat menggabungkan voucher Gojek Plus dengan voucher diskon lain yang tersedia di merchant GoFood, sehingga memungkinkan untuk mendapatkan diskon ganda.

“Peluncuran Gojek PLUS diharapkan memberikan kemudahan bagi pengguna, sekaligus memperluas basis pengguna. Artinya, semakin sering pengguna bertransaksi, semakin tinggi pula potensi pendapatan seluruh mitra driver dan mitra UMKM kami. Dengan begitu, inovasi produk ini turut berdampak pada pertumbuhan bisnis yang positif dan berjangka panjang bagi mitra di ekosistem Gojek,” tutur Theresia Nadya, Head of Marketing Transport and Logistic Gojek.

Cara Berlangganan Gojek Plus

Untuk pengguna yang ingin berlangganan Gojek Plus, berikut langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi Gojek di smartphone.
  • Klik "Promo" dan scroll ke bawah sampai menemukan Gojek Plus.
  • Klik “Lebih lanjut”.
  • Pilih paket langganan Gojek Plus yang diinginkan.
  • Klik "Langganan" dan lakukan pembayaran.

[nadira]

 
Related News
Popular News
 

News Topic