ThePhrase.id - Peningkatan program loyalitas Telkomsel Prestige hadir dengan berbagai benefit dan manfaat yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan memuaskan bagi pelanggan.
Mengedepankan prinsip customer-centric, Telkomsel Prestige memastikan setiap pelanggan mendapatkan layanan yang disesuaikan dengan profil dan kebutuhan mereka masing-masing.
Peningkatan program Telkomsel Prestige ini mencakup kartu ID digital baru untuk pelanggan dan perluasan jaringan mitra merchant terkemuka. Program ini juga memberikan penawaran menarik seperti CGV, XXI, Grab, Pancious, Excelso, Solaria dan ragam merchant lainnya, serta akses ke Airport Lounge, seperti Concordia Lounge dan Blue Sky Lounge.
Tak hanya itu, melalui program ini pelanggan juga berkesempatan mendapatkan undangan khusus untuk acara hiburan internasional bergengsi, seperti F1 Singapore, turnamen badminton China Masters, hingga konser musisi dunia seperti Brian McKnight, Dua Lipa, dan John Legend.
“Melalui peningkatan program Telkomsel Prestige, kami memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang tidak hanya unggul, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan dan preferensi individu mereka,” jelas Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng melansir keterangan tertulis, Jumat (20/09).
Menempatkan pelanggan sebagai fokus dari tiap inisiatifnya, Telkomsel Prestige tidak hanya merupakan upaya Telkomsel dalam memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan setia, tetapi juga mencerminkan komitmen Telkomsel dalam mengembangkan kapabilitas sumber daya manusia agar selalu siap menghadirkan solusi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
Melalui Telkomsel Prestige, pelanggan akan merasakan manfaat eksklusif, mulai dari prioritas jaringan dengan koneksi lebih stabil dan optimal di area dengan trafik tinggi, layanan prioritas dalam antrian pusat layanan pelanggan Telkomsel, seperti GraPARI dan Call Center, hingga mendapatkan Personal Assistant untuk membantu setiap kebutuhan pelanggan.
Mendukung gaya hidup dan hiburan pelanggan, pengguna Telkomsel Prestige juga akan mendapatkan benefit pembelian tiket bulanan buy 1 get 1 di CGV, diskon khusus bagi para penggemar golf, seperti potongan 20% di Golf Driving Range Hotel Bistro Yogyakarta dan 25% di Bali International Golf, serta Royal Golf Halim
Bagi pelanggan yang gemar bepergian, Telkomsel Prestige juga menyediakan akses gratis ke Airport Lounge domestik bagi pelanggan Diamond, dan diskon 50% untuk pelanggan Platinum, termasuk lounge di Malaysia dan Singapura.
Untuk pecinta kuliner, Telkomsel Prestige menyediakan Prestige Latte & Cake di Excelso dan voucher bulanan senilai Rp100.000 di restoran Kintan dan Pepper Lunch.
Lebih lanjut, GraPARI Prestige juga akan tersedia bagi pelanggan Telkomsel Prestige di berbagai kota besar seperti Batam, Jakarta, dan Surabaya. Melalui GraPARI Prestige, pelanggan dapat menikmati antrian prioritas dengan suasana yang lebih nyaman.
GraPARI Prestige juga disertai berbagai fasilitas tambahan, seperti camilan, kopi, sofa, photobox, kursi pijat, serta mesin Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR) untuk memberikan pengalaman yang lebih interaktif dan menyenangkan.
Telkomsel Prestige dirancang khusus bagi pelanggan yang telah memanfaatkan berbagai produk dan layanan unggulan Telkomsel, baik Prabayar maupun Halo (Pascabayar) dengan masa berlangganan minimal enam bulan. Kategori Platinum ditujukan bagi pelanggan yang menggunakan layanan dengan rata-rata antara Rp500.000 hingga Rp999.000. Sedangkan, pelanggan dengan penggunaan lebih dari Rp1 juta per bulan masuk dalam kategori Diamond.
Kategori dan beragam reward Telkomsel Prestige ini dapat dilihat melalui aplikasi MyTelkomsel Super App dan dapat terus ditingkatkan dengan meningkatkan penggunaan berbagai produk dan layanan Telkomsel setiap bulannya. [fa]