e-biz

Levi’s dan Crocs Luncurkan Koleksi Alas Kaki Terbaru Bertajuk Capsule Collection Levi’s x Crocs

Penulis Firda Ayu
Sep 26, 2023
Capsule Collection Levi’s x Crocs (Foto: levistrauss.com)
Capsule Collection Levi’s x Crocs (Foto: levistrauss.com)

ThePhrase.id - Merek denim ternama asal Amerika Levi’s merayakan hari jadi 501 jeans ke-150 dengan menggandeng Crocs melalui koleksi alas kaki terbaru bertajuk Capsule Collection Levi’s x Crocs.

Levi’s sebagai spesialis denim di Amerika dimulai sejak 170 tahun lalu dengan jeans khas mereka 501 jeans yang telah dipasarkan sejak 150 tahun lalu. Merayakan hari jadi ini, Levi’s menghadirkan berbagai kolaborasi dan acara yang diadakan sepanjang tahun 2023.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan tim Crocs menyatukan dua brand ikonik ini untuk menciptakan 'Capsule Collection' yang inovatif dan unik,” ungkap Chief Marketing Officer Levi’s Kenny Mitchell, dilansir laman Levi’s.

Menggandeng Crocs, Levi’s menghadirkan tiga model alas kaki baru melalui koleksi kapsul terbaru mereka yang telah diluncurkan secara resmi pada 19 September 2023 lalu. 

Levi   s dan Crocs Luncurkan Koleksi Alas Kaki Terbaru Bertajuk Capsule Collection Levi   s x Crocs
Levi's X Crocs All-Terain Clog (Foto: levistrauss.com)

Sepatu pertama, yaitu All-Terain Clog dengan desain lebih tinggi dan panel berbalut denim lengkap dengan jahitan sashiko atau teknik bordir tradisional khas Jepang. Alas kaki spesial ini juga dilengkapi ornamen Red Tab di sepatu kanan, kancing Levi’s pada tali tumit, hingga logo Japanese Two-Horse pull pada alas kaki yang melengkapi tampilan clog kolaborasi Levi’s x Crocs ini. 

Sepatu ini hadir dalam dua warna, yaitu Navy dan Bone.

Tidak lengkap dengan Jibbitz charm khas Crocs, kolaborasi ini juga menghadirkan tiga Jibbitz premium yang mengekspresikan sudut pandang dan minat unik dari masing-masing Jibbitz. Ketiga charm tersebut berbentuk ikan koi, batu turquoise, dan bulu berwarna perak.

Levi   s dan Crocs Luncurkan Koleksi Alas Kaki Terbaru Bertajuk Capsule Collection Levi   s x Crocs
Levi's X Crocs Classic Clog (Foto: levistrauss.com)

Karya ketiga dari kolaborasi ini adalah tie-dye print classic clog yang terinspirasi dari teknik khas jepang, Shibori. Sepatu ini dilengkapi dengan Levi’s® button shank hinge hardware, sol luar berwarna merah, dan logo Japanese Two-Horse pull pada alas kaki. Sepatu ini juga memiliki delapan Levi’s Jibbitz charm spesial yang terinspirasi dari budaya tahun 1960-an dan grafis arsip Levi’s.

Koleksi kolaborasi Levi’s x Crocs ini dapat dibeli di seluruh dunia melalui website levi.com, Levi’s app, dan tersedia di gerai Levi’s Senayan City dan Grand Indonesia. [fa]

 
Related News

Popular News

 

News Topic